Prediksi Bola Malam Ini Barcelona vs Atletico Madrid 01 Juli 2020

0
32
prediksi bola malam ini barcelona vs atletico madrid
- Advertisement -
RAJAOLB388

Prediksi Bola Malam Ini Barcelona vs Atletico Madrid 01 Juli 2020 – Pada Prediksi Skor Bola Malam ini Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2019-20 mereka melawan Atletico Madrid yang sedangdalam performapada Selasa malam.

Juara Spanyol itu bermain imbang dua dari tiga terakhir mereka di liga utama Spanyol untuk memberikan keuntungan kepada Real Madrid, tetapi Atletico sedang menjalankan empat kemenangan liga berturut-turut.

Barca dua kali memimpin di Celta Vigo pada Sabtu sore, tetapi juara Spanyol itu dipatok kembali pada kedua kesempatan dan akhirnya harus puas dengan poin ketika Iago Aspas datang dengan menyamaratakan menit ke-88.

Tidak ada pertanyaan bahwa raksasa Catalan akan mati-matian untuk mengamankan ketiga poin, meskipun hasilnya memang memungkinkan mereka untuk bergerak di atas Real Madrid ke puncak klasemen .

Seperti saat ini, jarak dari pemimpin Barca ke posisi kedua Los Blancos adalah satu poin, tetapi tim Zinedine Zidane akan memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak ketika mereka menghadapi Espanyol pada Minggu malam.

Sisi Quique Setien kembali beraksi awal bulan ini dengan kemenangan beruntun atas Mallorca dan Leganes, tetapi mereka ditahan di Sevilla pada 19 Juni sebelum hanya mengatasi Athletic Bilbao empat hari kemudian.

Baca Juga : Prediksi Getafe vs Real Sociedad 30 Juni 2020

Pertandingan semakin padat dan cepat pada tahap musim ini dan hasil buruk lainnya pada hari Selasa hanya akan menambah kepercayaan diri Real Madrid yang semakin meningkat seiring perebutan gelar semakin meningkat.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Menurut Marca , ‘diskusi tegang’ terjadi di ruang ganti Barca setelah undian dengan Celta, dengan sejumlah pemain klub ‘tidak setuju dengan beberapa metode Setien’.

Laporan kerusuhan di kamp hampir tidak ideal menjelang bentrokan dengan sisi Atletico dalam bentuk, meskipun Barca tidak kalah dengan raksasa ibukota di papan atas Spanyol sejak Februari 2010, yang cukup mengejutkan.

Fakta bahwa juara bertahan memiliki pertandingan yang sulit dengan Villarreal pada 5 Juli membuat pertemuan hari Selasa menjadi lebih penting, terutama mengingat bahwa Real Madrid tampaknya memiliki run-in yang lebih mudah, dan tim Zidane tampaknya bisnis yang serius karena mereka berusaha untuk merebut kembali gelar tersebut. judul.

Barca lebih dari mampu menyusun lari kemenangan antara sekarang dan akhir musim, dan itu akan menarik untuk melihat apa yang terjadi ketika mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Atletico, sementara itu, sebenarnya berada di urutan keenam di papan atas Spanyol jelang kembali beraksi pada 14 Juni, dan mereka ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada pertandingan pertama mereka setelah periode terkunci.

Sisi Diego Simeone telah dalam bentuk yang mengesankan sejak itu, meskipun, mencatat empat kemenangan beruntun atas Osasuna, Real Valladolid, Levante dan Alaves untuk naik ke atas meja.

Raksasa ibukota menempatkan lima gol yang belum terjawab melewati Osasuna pada 17 Juni, tetapi mereka baru saja mengalahkan Valladolid, Levante dan Alaves dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan penalti Diego Costa melawan yang terakhir akhirnya terbukti penting dalam pertandingan Sabtu malam di Wanda Metropolitano.

Atletico saat ini berada di urutan ketiga di papan atas Spanyol, empat poin di atas Sevilla yang berada di urutan keempat, sementara mereka duduk tujuh poin di atas Villarreal yang berada di tempat kelima, dengan ketiga tim dalam 32 pertandingan.

Tentu akan mengejutkan melihat Atletico gagal finis di empat besar musim ini, tetapi tempat mereka tentu diragukan karena ketidakkonsistenan mereka sebelum periode kuncian.

Baca Juga : Prediksi Genoa vs Juventus 01 Juli 2020

Hanya Real Madrid (3) yang kalah lebih sedikit dari La Liga di Atletico (4) musim ini, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa terlalu banyak hasil imbang (13) membuat mereka kehilangan kesempatan untuk benar-benar menantang gelar.

Rekor pertahanan tim kembali mengesankan, hanya kebobolan 23 kali dalam 32 pertandingan mereka; total hanya 41 gol di ujung yang lain adalah indikasi dari masalah mereka, meskipun, karena mereka hanya memiliki rekor menyerang ketujuh terbaik di divisi, meskipun mereka baru-baru ini mencetak lima melawan Osasuna.

Dua pertandingan Atletico berikutnya setelah pertandingan ini adalah melawan Mallorca dan Celta dan empat kemenangan berturut-turut bisa dengan cepat menjadi tujuh jika mereka berhasil mendapatkan hasil yang sangat besar di Camp Nou pada Selasa malam.

Klub Madrid juga masih berada di Liga Champions, dengan mengesankan mengalahkan pemegang Liverpool di babak 16 besar kompetisi pada bulan Maret, dan mereka pasti akan menjadi orang yang harus diperhatikan ketika kompetisi Eropa dilanjutkan pada bulan Agustus.


Head To Head Barcelona Vs Atletico Madrid :

10/01/20 Barcelona 2-3 Atletico Madrid
02/12/19 Atletico Madrid 0-1 Barcelona
07/04/19 Barcelona 2-0 Atletico Madrid
25/11/18 Atletico Madrid 1-1 Barcelona
04/03/18 Barcelona 1-0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Barcelona:

27/06/20 Celta Vigo 2 : 2 Barcelona
24/06/20 Barcelona 1 : 0 Athletic Bilbao
20/06/20 Sevilla 0 : 0 Barcelona
17/06/20 Barcelona 2 : 0 Leganes
14/06/20 Mallorca 0 : 4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

28/06/20 Atletico Madrid 2 : 1 Deportivo Alaves
24/06/20 Levante 0 : 1 Atletico Madrid
21/06/20 Atletico Madrid 1 : 0 Real Valladolid
18/06/20 Osasuna 0 : 5 Atletico Madrid
14/06/20 Athletic Bilbao 1 : 1 Atletico Madrid

Pemain  Barcelona :

Marc-André ter Stegen; Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Clément Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suárez, Antoine Griezmann. Manager: Quique Setién.

Pemain Barcelona Tidak Ikut Serta dalam Pertandingan Ini :

Ousmane Dembele (Cedera), Sergi Roberto (Cedera), Jean-Clair Todibo (Cedera), Frenkie de Jong (Cedera).

Pemain Atletico Madrid :

JJan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savić, José Giménez, Renan Lodi; Koke, Thomas Partey, Saúl Ñíguez, Yannick Carrasco; Diego Costa, João Félix. Manager: Diego Simeone.

Pemain Atletico Madrid Tidak Ikut Serta dalam Pertandingan Ini :

Mario Hermoso (Cedera), Sime Vrsaljko (Cedera).

Dengan informasi yang terkumpul diatas, kami memprediksi skor pada pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid adalah :

Prediksi Skor Bola Barcelona vs Atletico Madrid 01 Juli 2020

Barcelona 2 : 1 Atletico Madrid

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here