Prediksi Arsenal vs Norwich City 2 Juli 2020

0
22
Prediksi Arsenal vs Norwich City
- Advertisement -
RAJAOLB388

Prediksi Arsenal vs Norwich City 2 Juli 2020 – Arsenal kembali ke Stadion Emirates untuk pertama kalinya sejak 7 Maret pada Rabu malam ketika mereka menjamu Norwich City yang terancam degradasi.

Kedua tim berada di aksi Piala FA pada akhir pekan, dengan Arsenal maju ke semi-final sedangkan Norwich tersingkir oleh Manchester United.

Itu adalah kisah dua gol di akhir pertandingan untuk kedua tim di akhir pekan, dengan Arsenal memesan tempat mereka di semifinal Piala FA berkat pemenang injury time atas Sheffield United dan Norwich tersingkir setelah kebobolan gol perpanjangan waktu melawan Manchester United.

Bagi Arsenal itu adalah kemenangan lain yang sangat dibutuhkan; bagi Norwich itu adalah pukulan sulit lain untuk diambil dalam musim yang terlihat semakin ditakdirkan untuk berakhir dengan segera kembali ke Kejuaraan.

The Gunners lambat untuk melanjutkan lagi setelah mengulangi karena kekalahan dari Manchester City dan Brighton & Hove Albion membuat mereka merana, tetapi sejak itu mereka bangkit kembali dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Sheffield United.

mikel arteta

Manajer Mikel Arteta akan menjadi yang pertama mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ia sekarang telah memenangkan lebih banyak pertandingan dalam 19 pertandingan sebagai bos daripada Unai Emery dan Freddie Ljungberg berhasil dalam 26 pertandingan gabungan musim ini.

Tujuh dari kemenangan itu terjadi dalam 10 pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi, namun mereka masih berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier dan dengan harapan sepakbola Liga Champions memudar dengan cepat.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Itu terutama dapat dikaitkan dengan bentuk tandang mereka; mereka telah menang hanya tiga kali di jalan sepanjang musim – semua di bawah manajer yang berbeda – dan telah mengambil 10 poin lebih sedikit dari Wolverhampton Wanderers di jalan, angka yang signifikan ketika mereka membuntuti Wolves di urutan kelima dengan sembilan poin di klasemen sementara semuanya berjalan .

Akan sangat melegakan untuk akhirnya kembali ke Emirates untuk pertama kalinya dalam hampir empat bulan, kemudian, ketika The Gunners berusaha untuk menjadikannya empat kemenangan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2019.

The Gunners

Arsenal tidak terkalahkan di Emirates di liga pada tahun kalender ini dan, jika mereka dapat mempertahankan bentuk itu hingga akhir musim, itu bisa menjadi fondasi untuk setidaknya lolos ke Liga Eropa melalui Liga Premier musim ini – sesuatu yang mereka miliki. saat ini dua tempat dan dua poin pendek berada dalam posisi untuk melakukannya.

Kemenangan pada hari Rabu akan diharapkan, tetapi juga diperlukan mengingat apa yang berikut; Empat pertandingan liga Arsenal berikutnya setelah yang satu ini datang melawan tim yang saat ini berada di atas mereka dalam tabel.

Norwich juga berada di wilayah yang harus dimenangkan, dengan selisih enam poin untuk menyelamatkan diri selama tujuh pertandingan terakhir musim ini.

Sisi Daniel Farke telah menunjukkan sangat sedikit tanda-tanda mampu mencapai itu sejak restart sejauh ini, mengumpulkan hanya dua tembakan tepat sasaran dari dua kekalahan liga mereka di kandang melawan Southampton dan Everton.

Kekalahan terakhir adalah yang ke-20 musim mereka di Liga Premier, mencapai tonggak yang tidak disukai dalam pertandingan ke-31 mereka – hanya sekali sebelumnya mereka kehilangan lebih banyak setelah 31 pertandingan kampanye Liga Sepakbola, ketika mereka berada di Divisi Selatan Selatan pada tahun 1946- 47.

Norwich setidaknya mencetak gol melawan Manchester United pada hari Sabtu dan akan dihancurkan untuk tidak membuat adu penalti, karena pada akhir menit ke-118 pemenang dari Harry Maguire .

Kekeringan gol Liga Premier berlanjut, meskipun; mereka tidak mencetak gol papan atas sejak Februari, hanya mencetak satu sejak 22 Januari dan, luar biasa, hanya memiliki empat untuk nama mereka sepanjang tahun kalender.

Gambaran itu terlihat lebih buruk ketika mengisolasi penampilan tandang mereka juga, dengan hanya satu poin dan satu gol dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka di jalan – sebuah pertandingan yang berlangsung hingga 14 Desember.

Baca Juga :
Prediksi Inter Milan vs Brescia 2 Juli 2020
Prediksi Everton vs Leicester City 2 Juli 2020

Tidak mengherankan, Norwich memiliki rekor tandang terburuk di seluruh divisi musim ini dengan hanya satu kemenangan, enam poin, dan enam gol dari 15 pertandingan, dan dengan perjalanan ke Chelsea dan Manchester City juga akan terjadi sebelum akhir musim. sulit untuk melihat bahwa banyak peningkatan.

Pemain Starting Arsenal : Emiliano Martínez; Héctor Bellerín, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolašinac; Dani Ceballos, Mattéo Guendouzi, Bukayo Saka, Nicolas Pépé; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang. Manager: Mikel Arteta.

Pemain Arsenal Yang Kemungkinan Tidak Ikut Serta Dalam Pertandingan Ini :

Callum Chambers (Cedera), Tyreece John-Jules (Cedera), Bernd Leno (Cedera), David Luiz (Cedera), Martinelli (Cedera), Mesut Ozil (Diragukan), Lucas Torreira (Diragukan).

Pemain Starting Norwich City : Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Todd Cantwell, Jamal Lewis; Kenny McLean, Alexander Tettey; Lukas Rupp, Ondrej Duda, Onel Hernández; Josip Drmić. Manajer: Daniel Farke.

Pemain Norwich City Yang Kemungkinan Tidak Ikut Serta Dalam Pertandingan Ini :

Samuel Byram (Cedera), Grant Hanley (Cedera), Timm Klose (Kartu Merah), Christoph Zimmermann (Cedera).

Head To Head Arsenal Vs Norwich City :
01/12/19 Norwich City 2 : 2 Arsenal
25/10/17 Arsenal 2 : 1 Norwich City
30/04/16 Arsenal 1 : 0 Norwich City
29/11/15 Norwich City 1 : 1 Arsenal
11/05/14 Norwich City 0 : 2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:
28/06/20 Sheffield United 1 : 2 Arsenal
26/06/20 Southampton 0 : 2 Arsenal
20/06/20 Brighton Hove Albion 2 : 1 Arsenal
18/06/20 Manchester City 3 : 0 Arsenal
07/03/20 Arsenal 1 : 0 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Norwich City:
27/06/20 Norwich City 1 : 2 Manchester United
25/06/20 Norwich City 0 : 1 Everton
20/06/20 Norwich City 0 : 3 Southampton
07/03/20 Sheffield United 1 : 0 Norwich City
05/03/20 Tottenham Hotspur 1 : 1 Norwich City

Dengan kesimpulan di atas kami memprediksi pertandingan arsenal vs norwich city adalah :

Prediksi Arsenal vs Norwich City

21

Mari dukung tim andalan kalian dengan memasang taruhan

OLB388

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here