Real Madrid Akan Berpisah Dengan Sang Kapten, Sergio Ramos

0
258
Real Madrid Akan Berpisah Dengan Sang Kapten Sergio Ramos
- Advertisement -
RAJAOLB388

Real Madrid Akan Berpisah Dengan Sang Kapten, Sergio Ramos, Netraverse.com – Real Madrid disampaikan tidak memberi kontrak periode panjang baru untuk Sergio Ramos.

Bek berumur 34 tahun itu, dapat disebut penampilannya tidak perlu disangsikan lagi di baris belakang. Dimana karena kekuatannya, El Real sukses memenangkan beberapa gelar berprestise. Diantaranya memenangi trofi Liga Champions 4 kali secara berturut-turut.

Tentunya selain Ramos, kesuksesan Si Putih tidak terlepas dari beberapa pemain yang lain seperti Crisiano Ronaldo. Tapi tetap sosok pemain dari Spanyol itu lah yang membuat Los Blancos jadi kuat.

Tetapi beberapa akhir baris belakang Real Madrid gampang sekali ditembus serta Zinedine Zidane juga telah ambil langkah yang serius untuk lakukan penyegaran di baris pertahanan. Beberapa nama telah masuk ke daftar buruannya seperti Dayot Upamecano serta dia berkesempatan besar pada musim panas kelak akan di hadirkan.

Berdasar laporan AS, Real Madrid kabarnya tidak memberi kontrak baru untuk Ramos. Dimana mereka siap memikul risiko dengan biarkan sang bek statusnya bebas transfer di saat kejuaraan Piala Eropa musim depan.

Laporan itu, mengutarakan jika raksasa La Liga itu belum lakukan perbincangan dengan agen sang pemain, Rene. Serta sebelum ada virus corona, laporan itu menyebutkan jika tim Madrid memang enggan untuk mengontrak periode panjang Ramos di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Akan Berpisah Dengan Sang Kapten, Sergio Ramos

Bahkan juga AS mengutarakan jika El Real cuma akan pertimbangkan untuk memberi penawaran kontrak sepanjang satu musim ke depan. Itu berarti dia akan tinggalkan club di umur 36 tahun.

Sedang menurut laporan lain, Ramos sebenarnya ingin masih bertahan di Bernabeu sampai tahun 2023 mendatang. Tentunya menarik untuk di nantikan apa sang pemain akan diberi kontrak periode panjang atau sebaliknya dia akan alami nasib yang sama dengan Willian dengan Chelsea.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Ramos sudah hadir untuk Real Madrid sekitar 640 pertandingan serta telah mengepak 91 gol di semua persaingan. Melalui laganya itu kecuali beri trofi Liga Champions, dia sukses beri titel juara La Liga, UEFA Super Cup serta Piala Dunia antar club.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY