Pelatih Tim Barcelona: Gak Akan Mudah Untuk Memulai La Liga Spanyol Lagi

0
459
quique setien pesimis bahwa gak akan gampang untuk memulai la liga spanyol lagi
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Pelatih Tim Barcelona Quique Setien pesmis mengatakan bahwa Gak Akan Mudah Untuk Memulai La Liga Spanyol Lagi menurut tanggal yang sudah ditargetkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas.

Liga Spanyol sudah disetop semenjak 10 Maret sebab kondisi buruk yang melanda Spanyol dan Eropa. Presiden LFP atau operator La Liga, Javier Tebas, menjelaskan laga bisa diawali kembali lagi dengan tiga pilihan, semasing pada tanggal 29 Mei, 7 Juni atau 28 Juni. Semuanya kemungkinan tanpa ada pemirsa.

Tebas memprediksi tim-tim Spanyol akan kehilangan seputar 16, 82 Trilyun rupiah dengan cara bersama bila musim ini tidak dituntaskan dengan cara selayaknya. Waktu dibatalkan pada minggu pertama Maret, ada tersisa 11 laga lagi sampai akhir musim.

Perancangan prosedur LFP adalah saat kewenangan kesehatan memberi lampu hijau karena itu tim-tim Liga Spanyol akan kembali pada training. Kewenangan liga mereferensikan supaya club lakukan pemfokusan kamp training dalam tempat training atau hotel mereka untuk periode sepanjang dua minggu sebelum laga bisa diawali lagi.

Cuma pemain team utama, staf pelatih, serta sebagian kecil staf lain yang akan diperbolehkan untuk mengakses sarana, dengan kesemua orang di kamp training harus jalani 2x tes Covid-19 sebelum masuk ke sarana club. Tes itu selalu diulang sepanjang training, ​​tambah prosedur itu.

Tapi Quique Setien, yang team Barcelona-nya pimpin dua point atas Real Madrid di puncak klassemen Liga Spanyol saat musim dipending tanpa ada batasan waktu, kelihatan pesimis serta berpikir jika segala hal tidak sederhana itu.

“Kesemua orang ingin siap saat musim diawali lagi tapi itu tidak bisa berlangsung sampai kewenangan kesehatan bisa jamin jika tidak ada permasalahan benar-benar, ” kata Setien menjelaskan pada stasiun radio Catalan RAC1 di hari Kamis.

“Saya sudah membaca prosedur serta faktanya merupakan saya tidak tau apa itu bisa dilakukan seperti yang tertulis. Saya pikir itu benar-benar tidak praktis, saya pikir itu benar-benar susah dengan cara logistik.”

- Advertisement -
RAJAOLB388

Gelandang Barca Sergio Busquets mengatakan kebimbangan mengenai kelayakan club membuat kamp training. “Kami bisa mengawali training lagi dikit demi sedikit tapi akan susah sesudah kesemua orang bergabung serta persaingan diawali lagi serta team mulai melancong, ” katanya pada stasiun radio Spanyol Onda Cero serta Cadena Cope.

“Saya sudah dengar jika Liga Spanyol ingin team lakukan pemfokusan kamp sepanjang beberapa waktu. Saya pikir itu terlalu berlebih serta itu tidak bisa dilaksanakan. Akan ada kebanyakan permasalahan.”

La Liga menolak untuk komentari komentar Setien serta Busquets walau sumber yang dekat sama permasalahan ini menjelaskan beberapa pemangku kebutuhan terus mengulas gagasan untuk kembali pada laga dengan organisasi pemayung liga, European Leagues.

“Arah dari La Liga merupakan untuk bikin prosedur dengan standard setinggi kemungkinan yang bisa sangat mungkin kembali pada training serta bawa kami secara baik, sehat, ke arah sinar di ujung terowongan yang gelap ini, ” lebih sumber itu.

Lebih dari 19.000 orang sudah wafat karena epidemi ini di Spanyol walau minggu ini pemerintah melapangkan kriteria lockdown yang ketat untuk sangat mungkin beberapa usaha kembali lagi berjalan.

Source: http://199.192.29.188/

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY