Paling baik serta Terjelek di Pertandingan Barcelona vs Sevilla

0
19
Paling baik serta Terjelek di Pertandingan Barcelona vs Sevillana
- Advertisement -
RAJAOLB388

Paling baik serta Terjelek di Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Barcelona tidak berhasil mencetak kemenangan waktu melayani Sevilla dalam kelanjutan La Liga musim ini. Tim bimbingan Ronald Koeman itu cuman bermain seri 1-1 di Camp Nou. Barcelona vs Sevilla, Barcelona pernah ketinggalan terlebih dulu melalui gol Luuk de Jong. Pemain dari Belanda itu membobol gawang Neto pada menit ke-8.

Tetapi, Barcelona sukses menyamai posisi dua menit sesudahnya. Tuan-rumah cetak gol lewat Philippe Coutinho. Idn poker

Dengan hasil ini, Barcelona menempati rangking ke-5 klassemen sesaat La Liga. Lionel Messi serta mitra kumpulkan 7 point dari 3 pertandingan. Disamping itu, Sevilla ada satu rangking di bawah Barcelona. Team bimbingan Julen Lopetegui itu saling mengepak 7 point dari 3 pertandingan.

Beberapa pemain tampil jelek di pertandingan ini, tapi ada pula yang tampil cemerlang. Siapapun? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Paling baik: Philippe Coutinho

Phillipe Coutinho dapat disebut nikmati periode kedua-duanya di Barcelona. Pemain Brasil itu meningkatkan koleksi golnya sesudah cetak gol penyama posisi dua menit sesudah gol Luuk de Jong.

Coutinho tetap memberikan ancaman setiap saat kuasai bola serta berupaya membuat kesempatan di atas lapangan. Ia ditukar sesudah satu jam, tapi pelatih serta Coutinho sendiri akan suka dengan performanya.

Koeman adalah dalang dibalik kebangkitan Coutinho. Manager asal Belanda itu menginginkan beberapa hal besar dari pemain Brasil itu musim ini.

Terjelek: Antoine Griezmann

Antoine Griezmann tampil semenjak menit awal waktu Barcelona berjumpa dengan Sevilla. Tetapi, pemain dari Prancis itu belum juga menunjukkan kekuatannya di Barcelona.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Bekas pemain Real Sociedad itu nampak tidak nyaman bermain di sayap kanan. Griezmann tidak memberi intimidasi yang relevan selama laga.

Griezmann tetap lari, namun pada laga semacam ini semakin banyak lagi yang diinginkan dari bintang internasional seperti dianya. Pemain berumur 29 tahun itu ditarik keluar sesudah hampir satu jam serta diganti oleh Francisco Trincao.

Paling baik: Yassine Bounou

Yassine Bounou sudah menunjukkan mutunya di bawah garis gawang Sevilla. Sesudah peforma mengagumkan menantang Cadiz serta Levante, Bounou tampil mengagumkan menantang Barcelona.

Bounou lakukan empat pengamanan serta tampil kompak selama laga. Pemain Maroko itu bagus dengan bola di kakinya serta menguasai di udara.

Bounou gagalkan usaha dari Trincao diakhir laga. Sedikit yang dapat dilakukan waktu Philippe Coutinho cetak gol.

Terjelek: Sergi Roberto

Fans Barcelona telah lama ingin bek kanan yang lebih bagus dari Sergi Roberto. Performanya waktu menantang Sevilla pun tidak mengagumkan.

Roberto benar-benar tidak tawarkan apa saja waktu maju ke depan serta rawan dalam bertahan. Ia sedikit bertambah seiring waktu berjalan, tapi tidak memberi apa saja untuk mengidentifikasi hadirnya di atas lapangan.

Barcelona telah mengambil Sergino Dest yang baru berumur 19 tahun. Tidaklah heran bila si pemain langsung masuk di lapangan di menit ke-75.

Paling baik: Jesus Navas

Kapten Sevilla Jesus Navas kembali lagi ada di pucuk permainannya serta tampil mengagumkan menantang Barcelona. Navas menguasai di sayap kanan setiap saat mendapatkan peluang serta jadi permasalahan buat Jordi Alba.

Navas harus bertemu dengan Ansu Fati serta Jordi Alba, tapi Navas benar-benar siap dengan pekerjaan itu. Dengan staminanya yang mengagumkan, pemain berumur 34 tahun itu tidak stop lari semasa 90 menit penuh.

Ia memang bersalah atas gol Philippe Coutinho, tetapi Navas mengagumkan dalam laga menantang Barcelona. Bila ia dapat meneruskan performnya sekarang ini, Sevilla dapat mendapatkan beberapa hal yang baik pada musim ini.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here