Nasib James Rodriguez dengan Real Madrid, Tokcer, yang Satu Lagi?

0
9
Nasib James Rodriguez dengan Real Madrid, Tokcer, yang Satu Lagi?
- Advertisement -
RAJAOLB388

Nasib James Rodriguez dengan Real Madrid, Tokcer, yang Satu Lagi?, James Rodriguez terus menunjukkan jika penilaian Zinedine Zidane salah. Ia tampil mengagumkan di bulan pertama kalinya untuk pemain baru Everton.

James baru bermain pada empat laga Premier League, Nasib James Rodriguez tetapi itu cukup menjawab kritik. Ia tampil cemerlang di bawah tuntunan Carlo Ancelotti, dengan tiga gol serta 2 assists.

Di lain sisi, club yang ditinggalkannya, Real Madrid, tengah tertatih-tatih di La Liga. Zidane terserang kritikan sebab otak-atik strategi yang tidak segera final. Saat ini Zidane mulai dinilai sebab James rupanya tampil cemerlang, yang kemungkinan menunjukkan jika penilaian Zidane salah. Minimal ada 5 kontras nasib James dengan Madrid yang dirumuskan Marca.

Satu dipuji (James), satu dinilai (Zidane)

Walau ada di pucuk klassemen La Liga, perform Real Madrid masih di bawah standard. Zidane dinilai untuk beberapa ketetapannya.

Di lain sisi, media serta fans Everton terus menyanyikan pujian untuk perform James di Everton, team yang memuncaki klassemen Premier League.

Satu bahagia, satu tegang

Pemain tengah Kolombia ini tengah nikmati salah satunya peristiwa paling baik dalam profesinya. James terlihat bahagia, yang ia tunjukkan di sosial media.

Di lain sisi, Zidane terlihat bertambah tegang di tiap pertemuan wartawan. Serta ia sampai harus menyerbu balik jurnalis yang bertanya hari esok salah satunya pemainnya, Cedera Jovic.

James buat gol, Real Madrid kesusahan

Zidane sudah dinilai sebab masalah kurangnya gol Real Madrid musim ini. Los Blancos menang, tetapi cukup dengan score tipis.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Disamping itu, James sudah cetak 3 gol untuk The Tofees, yang belum terkalahkan di Premier League.

Zidane pusing dengan beberapa pemain

Di luar sangkaan, James langsung bersatu dengan kawan-kawan barunya di Everton. Beberapa sebab ia telah kenal style bermain Carlo Ancelotti.

Di lain sisi, Zidane serta belum juga tentukan starting XI-nya. Ada perputaran terus-terusan dalam nama Cedera Jovic, Vinicius Junior, Martin Odegaard, serta Rodrygo Goes.

Uji coba Zidane

James telah menyesuaikan dengan style main Ancelotti, jelas. Ia dapat juga beradaptasi dengan tanding ciri khas Premier League.

Zidane tidak seberuntung itu. Ia terus mengutak-atik skema, dari mulai satu penyerang serta dua penyerang, serta sampai saat ini belum tentukan pilihan penting.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here