Huesca Telah, Sekarang Real Madrid Konsentrasi ke Inter Milan

0
9
Huesca Telah, Sekarang Real Madrid Konsentrasi ke Inter Milan
- Advertisement -
RAJAOLB388

Huesca Telah, Sekarang Real Madrid Konsentrasi ke Inter Milan, Manager Real Madrid, Zinedine Zidane berasa senang teamnya menang menantang Huesca. Dia memandang sekarang ini teamnya konsentrasi menyiapkan diri untuk hadapi Inter Milan.

Real Madrid menuai kemenangan di laga jornada 8 La Liga. Melayani Huesca, si juara bertahan sukses meraih kemenangan dengan score mutlak 4-1.

Real Madrid sendiri dinanti pertandingan berat di tengah-tengah minggu kelak. Mereka akan bertemu dengan Inter Milan di kelanjutan Liga Champions.

Zidane memandang kemenangan melawan Huesca itu modal yang bagus untuk hadapi Inter Milan. “Ini hari kami raih 3 point serta kami senang akannya,” membuka Zidane ke situs sah Real Madrid.

Siapkan Diri

Zidane minta teamnya tidak begitu larut dalam euforia selesai menaklukkan Huesca. Dia menyebutkan El Real harus konsentrasi untuk hadapi Inter Milan.

“Sekarang ini kami harus istirahat serta menyiapkan diri untuk laga hari Selasa (Rabu pagi hari, WIB).” “Tetapi minimal untuk ini hari, kami akan nikmati 3 point yang kami peroleh.”

Duet Vinicius – Hazard

Kesempatan kali ini, Zidane memberi komentar keadaan Vinicius serta Hazard di teamnya. Dia memandang ke-2 nya dapat bermain bersama-sama walau untuk ini hari Vinicius masuk gantikan Hazard.

“Terdapat beberapa hal yang dapat berlangsung di lapangan. Kami dapat membuat beberapa gabungan antara beberapa pemain kami.”

- Advertisement -
RAJAOLB388

“1 permasalahan kami sekarang ini ialah Eden bermain disamping kiri, serta Vini Jr bermain di situ. Sehingga kita saksikan apa yang akan berlangsung.” katanya.

Pucuk Klassemen

Karena kemenangan ini, Madrid sekarang menempati posisi teratas klassemen sesaat La Liga. Mereka mengumpulkan 16 point dari 7 laga.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here