Genting Barcelona: Ada yang Salah Dengan Lionel Messi

0
8
Genting Barcelona: Ada yang Salah Dengan Lionel Messi
- Advertisement -
RAJAOLB388

Genting Barcelona: Ada yang Salah Dengan Lionel Messi, Lionel Messi tetap tidak baik saja. Messi terlihat seperti pesepak bola lain musim ini, bukan yang diketahui belasan tahun akhir dengan beberapa gol dan rekornya.

Messi yang dahulu terlatih memenangkan laga seorang diri, menuntun Barcelona lewat beberapa laga susah. Sekarang Messi juga turut kesusahan dan efeknya Barca terseok-seok.

Habis kekalahan 1-2 dari Cadiz akhir minggu kemarin, saat ini Barca ketahan di rangking kesembilan klassemen sesaat La Liga dengan 14 point dari 10 laga. Barca telah 4 kali kalah dan 2 kali seimbang, bekasnya menuai 4 kemenangan.

Menebak fakta

Messi terang tidak bermain sebagus umumnya, cuman Ronald Koeman dan ia sendiri yang memahami fakta sesungguhnya.

Kemungkinan sebab hati Messi tidak akan penuh untuk Barca, ingat ia sempat melawan pergi beberapa bulan kemarin. Kemungkinan juga sebab keperginya mitra baiknya di baris serang, Luis Suarez.

Disamping itu, kesusahan Messi ini juga kemungkinan muncul karena seisi team di bawah Koeman juga sedang kesusahan, atau peluang yang terburuk: Lionel Messi mulai habis.

Bisa dibuktikan di laga

Tanding melawan Cadiz akhir minggu kemarin juga memperjelas kesusahan Messi. Ia masih aktif terjebak dalam laga, tetapi tidak ada gol terbentuk.

Messi kehilangan bola 29 kali sepanjang 90 menit. Paling banyak musim ini, catatan sangat jarang ingat begitu licinnya dribel La Pulga.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Keseluruhan catatan gol Messi juga terang mencemaskan. Ia cuman cetak dua gol dalam 16 pertandingan tandang di La Liga. Musim ini Messi telah cetak 7 gol dalam keseluruhan 13 laga, tetapi 5 salah satunya tiba dari penalti.

Permasalahan di luar lapangan

Kesusahan Messi di atas lapangan ini juga mungkin saja dikarenakan oleh masalah-masalahnya di luar lapangan. Pertaruhan masalah periode depannya masih panas dibahas.

Selaku contoh, tanggapan Carles Tusquets, presiden interim Barcelona sekarang ini. Ia terus-terang menjelaskan jika Barca akan lebih bagus seandainya Messi dipasarkan, pasti dalam soal keuangan.

Akhirnya, lumrah bila Messi yang semenjak awalnya pengin pergi makin terusik dengan keadaan saat ini. Sama seperti yang ia ucapkan beberapa lalu, seakan-akan segalanya yang berlangsung di Barca ialah kekeliruannya.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here