Barcelona Menginginkan Kirim Riqui Puig ke Leeds United

0
12
Barcelona Menginginkan Kirim Riqui Puig ke Leeds United
- Advertisement -
RAJAOLB388

Barcelona MenginginkanKirim Riqui Puig ke Leeds United, Raksasa La Liga Barcelona diberitakan pengin mengirim Riqui Puig ke Leeds United supaya dia dapat mempertajam pengetahuan strateginya di bawah bimbingan Marcelo Bielsa.

Puig awalnya adalah punggawa Barcelona B. Dia mulai menempati scuad senior Blaugrana semenjak musim 2018-19.

Tetapi waktu itu dia masih bolak-balik dari team senior dan ke team B. Baru pada musim panas 2020-21 ini, dia pada akhirnya dipropagandakan seutuhnya ke team senior.

Puig sendiri digadangkan akan menjadi bintang Barcelona di hari esok. Namun dia belum memperoleh keyakinan penuh dari Ronald Koeman, pelatih Blaugrana sekarang ini.

Pemain berumur 21 tahun ini pada akhirnya cuman didaftarnya ke team B untuk musim 2020-21 ini. Tetapi dia masih dapat latihan dan bermain untuk team senior Barcelona.

Barcelona Pinjamkan Puig ke Leeds United

Barcelona pada akhirnya diberitakan mempunyai jalan keluar untuk Riqui Puig. Ronald Koeman diberitakan pengin pinjamkan si pemain tengah ke Leeds united.

Berita itu diklaim oleh Sport. Medium itu menyebutkan Koeman mengharap di Leeds, Puig memperoleh tuntunan dari Marcelo Bielsa.

Jadi, Puig tidak sebatas memperoleh menit bermain di Leeds United. Di situ dia diinginkan dapat mempertajam pengetahuan strateginya.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Bielsa sendiri benar-benar figur pelatih yang punyai pengetahuan strategi luas. Dia mempunyai pengalaman segudang karena perjalanan kariernya di Argentina, Spanyol, Prancis, dan tentu saja di Inggris.

Referensi Koeman untuk Puig

Awalnya Ronald Koeman telah menjelaskan jika Riqui Puig tidak akan mendapatkan peluang bermain reguler di Barcelona. Jadi dia merekomendasikan pada Puig dan beberapa pemain muda yang lain supaya cari menit bermain di club lain saja.

“Saya berbicara dengannya tempo hari. Saya bicara dengan beberapa pemain muda kami dan saya berbicara jika mereka harus bermain. Di sini mereka tidak dapat bermain,” katanya pada Marca beberapa lalu.

“Dianya, Alena dan Pedri. Saya ngomong jika susah untuk mereka untuk bermain di sini sebab ada beberapa kompetisi di sini.”

“Saya berbicara ke mereka jika mereka punyai hari esok di sini, walau itu bergantung pada mereka sendiri. Jadi saya mereferensikan mereka untuk dipinjam, cetus Koeman.

Riqui Puig selama ini sudah bermain sekitar 17 kali untuk team senior Barcelona. Dia baru menyumbang tiga assist saja.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here