Pejabat Inter Milan Serukan Memboikot Interval Internasional, Ada Apa?

0
5
Pejabat Inter Milan Serukan Memboikot Interval Internasional, Ada Apa?
- Advertisement -
RAJAOLB388

Pejabat Inter Milan Serukan Memboikot Interval Internasional, Ada Apa?, Pejabat Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan ajakan untuk boikot laga pada interval internasional kesempatan ini karena ketidaktahuan menyakut kritis Covid-19.

Penebaran virus Corona di dunia, terhitung beberapa negara Eropa masih lumayan tinggi. Ini berpengaruh pada jumlahnya pemain sepak bola yang positif terkena Covid-19.

Menjelang diawalinya interval internasional sepanjang dua minggu di depan, beberapa club larang pemainnya tergabung dengan timnas mereka sebab ada larangan dari kewenangan kesehatan di tempat.

Keluh kesah Marotta

Marotta memandang jika harus ada cara keras dari bermacam faksi untuk hentikan ketidaktahuan ini, diantaranya dengan boikot timnas.

“Keadaan ini tidak adil. Ada tempat abu-abu dalam minimnya sentralitas langkah manajemen ini. Dengan langkah ini, tiap kewenangan kesehatan lokal jadi pusat manajemen club,” tutur Marotta.

“Saya mengambil langkah lebih jauh, bila hadapi masalah yang positif serta ini ialah manajemen keadaan keseluruhannya, karena itu saya ucapkan silahkan kita boikot timnas,” paparnya.

“Bila kita perlu waktu sesaat untuk stop, saya usulkan supaya kita stop sepanjang 15 hari, memutuskan ketentuan yang pasti serta sama dengan untuk semuanya orang, lalu kita awali kembali. Ini jelek untuk semuanya sepakbola Italia.” tegasnya.

Tekanan Marotta

Selanjutnya, Marotta juga mengharap pemerintahan Italia, dalam ini melalui Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora dapat memberi kontribusi dengan membuat ketentuan yang pasti.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Keadaan ini mengakibatkan tertimpangan, jadi saya meminta Menteri Olahraga Spadafora turun tangan. Ini mengganti kedisiplinan bermacam kompetisi. Saya berasa tidak logis jika ASL (unit kesehatan lokal) di beberapa daerah melakukan tindakan berlainan, dari Roma ke Milan sampai Florence,” papar Marotta.

“Ada prosedur, tetapi ada pula tempat abu-abu ini yang dibuat oleh minimnya organisasi pusat. Tiap ASL selanjutnya jadi penting untuk peruntungan club,” sambungnya.

“Sama seperti yang saya ucapkan beberapa waktu lalu, kami harus membuat perlindungan pemain dari luka pada pekerjaan internasional.” pungkasnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here