Kessie: Milan Telah Ada di Jalan yang Betul

0
8
Kessie: Milan Telah Ada di Jalan yang Betul
- Advertisement -
RAJAOLB388

Kessie: Milan Telah Ada di Jalan yang Betul, Pemain tengah AC Milan Franck Kessie menjelaskan Rossoneri saat ini telah ada di jalan yang betul untuk kembali lagi raih keberhasilan.

Milan telah lumayan lama tersuruk serta tidak dapat bermain di panggung Eropa. Tetapi semenjak musim kemarin, mereka memperlihatkan pertanda kebangunan yang prospektif.

Rossoneri tampil kompak semenjak paruh musim 2019-20 kemarin. Pasukan Stefano Pioli ini selalu tampil bagus sampai musim 2020-21.

Bahkan juga yang mengagetkan, Milan sanggup kuasai pucuk klassemen. Ada keinginan jika musim ini Rossoneri mungkin dapat raih hasil lebih dari sasaran awalnya mereka yang sebatas pengin finish di zone 4 besar Serie A.

Milan di Jalan yang Betul

Franck Kessie terhitung satu diantara elemen penting di scuad AC Milan. Pemain dari Pantai Gading ini menjelaskan jika Rossoneri sekarang sudah ada di jalan yang pas untuk raih keberhasilan.

Oleh karena itu, dia mengharap beberapa rekannya dapat menjaga tingkat performnya saat ini sampai akhir musim. “Kami tidak mengendalikan diri kami. Kami ada di jalan yang betul serta kami harus lagi kerja semacam ini,” kata Kessie ke BBC Sport Africa.

“Kami mempunyai ketertarikan yang besar serta semangat yang tinggi: kami pengin mempertahankannya serta memiaranya lebih banyak sampai akhir musim,” serunya.

Milan serta Kulit Ke-2

Franck Kessie awalnya sempat disebut akan cabut dari AC Milan. Dia pernah dihubungkan dengan klub-klub besar yang lain di Eropa seperti Arsenal serta Inter Milan.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Bahkan juga ada berita hubungan dengan Milan merenggang. Tetapi Kessie memperjelas jika semuanya berita itu tidak betul. “Saya belum pernah memikir untuk tinggalkan club serta tidak ada seorang juga di sini yang minta saya untuk melakukan,” ucapnya.

“Kenakan jersey ini, yang seperti kulit ke-2 untuk saya, adalah kebanggaan untuk saya serta keluarga,” keras Kessie. Franck Kessie masuk AC Milan untuk musim panas 2017 kemarin. Sekarang ini dia masih terjalin kontrak dengan Rossoneri sampai musim panas 2022.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here