Gonzalo Higuain Akan Tetap Bertahan di Juventus

0
202
Gonzalo Higuain Tetap Bertahan Bersama Juventus
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Striker Juventus. Gonzalo Higuain akan tetap bertahan di Juventus hingga kontraknya bersama tim tersebut habis. Ucap ayahnya.

Sudah diketahui, ditengah-tengah epidemi virus corona ini bekas striker Napoli itu beritanya akan selekasnya di tendang. Ini tidak terlepas karena kemauan Juve merencanakan untuk menyebut beberapa pemainnya lagi.

Khususnya, mereka yang sedang jadi karantina mandiri semasing di negara aslinya. Serta diantaranya merupakan Higuain. Tetapi, Tuttosport memberikan laporan jika sang pemain akan hadapi resiko berat jika masih bertahan di Argentina. Dimana dia bisa memperoleh pemutusan kontrak dari raksasa Liga Italia itu.

Laporan yang lain menyebutkan, jika sang pemain malas masuk dalam tempo dekat ini. Masalahnya dia masih tetap temani ibunya yang didiagnosa terserang kanker. Tidak ayal membuat disebut berkesempatan besar akan kembali lagi bermain untuk club lamanya, River Plate.

Baca Juga : Manchester United Akan Menggagalkan Inter Untuk Jeput Arturo Vidal

Tetapi, ayah Gonzalo Higuain pastikan jika putra itu tetap bermain untuk club asal Turin sampai kontraknya usai.

Bicara pada LM Nequen, dia menjelaskan jika apa yang disebutkan mengenai Gonzalo Higuain tidak betul. Dia memberi kejelasan jika anaknya tetap bersama-sama Juventus. Sebab dia masih memiliki kontrak semasa satu 1/2 tahun.

Dia percaya Higuain tetap menghargainya. Disamping itu, dia mengutarakan jika dalam 18 bulan, putranya itu ingin memutuskan apa yang perlu dilaksanakan apa bertahan atau tinggalkan club.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Tetapi dia kembali lagi memperjelas jika, di kepala seorang Higuain, tidak ada kemauan untuk tinggalkan Juve. dimana dia benar-benar di cintai oleh beberapa fans, seperti juga dia menyukai Bianconeri, seragam mereka, serta fans mereka.

Pada musim ini bekas striker Chelsea itu sudah tampil sekitar 33 pertandingan di semua pertandingan serta telah mengepak 8 gol. 23 salah satunya dia mainkan di Liga Italia musim ini. Dapat disebut musim ini performnya turun mencolok, karena musim kemarin dia dapat cetak 23 gol di semua pertandingan untuk Si Nyonya Tua.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY