Dituntun Ibrahimovic, Brahim Diaz: Ia Luar Biasa!

0
9
Dituntun Ibrahimovic, Brahim Diaz: Ia Luar Biasa!
- Advertisement -
RAJAOLB388

Dituntun Ibrahimovic, Brahim Diaz: Ia Luar Biasa!, Brahim Diaz jadi satu diantara artis kenaikan perform AC Milan belakangan ini. Ia bermain bagus selaku starter serta menjawab dengan gol di atas lapangan.

Pemain sayap 21 tahun ini dihadirkan Milan dari Real Madrid dengan posisi utang. Di luar sangkaan Brahim jadi langsung pemain utama serta selama ini telah cetak 3 gol di semuanya pertandingan.

Perform Brahim ini juga menolong Milan menyusun kemenangan untuk kemenangan semenjak awalnya musim. Rossoneri sedang bagus-bagusnya, belum pernah kalah dalam 22 laga paling akhir di Serie A.

Berjalan dengan baik

Brahim mengaku jika satu bulan paling akhir Milan tampil bagus serta itu dapat dibuktikan untuk beberapa hasil laga. Milan bermain baik, menaklukkan team-team kuat, serta sanggup jaga momen. 3 gol Brahim ialah bukti pergerakan positif Milan tetap terlindungi secara baik.

“Satu bulan paling akhir berjalan dengan baik untuk saya serta semua team. Dapat menolong rekanan segrup saya dengan cetak gol terus membahagiakan,” kata Brahim ke Football Italia.

“Saya terus dapat melakukan, cuman saat ini lebih gampang dengan kontribusi beberapa orang.”

Tuntunan Ibra

Masih 21 tahun, Brahim termasuk mujur dapat memperoleh peluang jadi starter Milan. Ia juga lebih mujur kembali sebab dapat belajar langsung dari Zlatan Ibrahimovic si predator.

“Ia [Ibra] pria mengagumkan, ia benar-benar memerhatikan saya serta memberikan saya banyak anjuran,” ikat Brahim.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Ia ialah pemain yang bisa saja pembanding serta ia lagi lakukan itu, kami harus jaga ia selalu bersama-sama team.”

Sampai juara?

Pergerakan bagus yang dirangkai Milan semenjak awalnya musim ini menyulut ide besar: Dapatkah Stefano Pioli membimbing skuadnya sampai Scudetto?

Brahim tahu ide itu memikat, tetapi ia tidak ingin tergesa-gesa memberi jawaban.

“Silahkan hadapi pertandingan satu demi satu, selama ini kami lakukan segala hal secara baik. Kami akan coba [jadi juara], itu tentu,” ujarnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here