Atletico Madrid Peringatkan Juventus: Ingin Alvaro Morata? Bayar Dahulu

0
9
Atletico Madrid Peringatkan Juventus: Ingin Alvaro Morata? Bayar Dahulu
- Advertisement -
RAJAOLB388

Atletico Madrid Peringatkan Juventus: Ingin Alvaro Morata? Bayar Dahulu, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengingati ke Juventus jika posisi Alvaro Morata sekarang ini masih utang. Bila ingin mematenkan posisinya, mereka harus melunasinya lebih dulu.

Sesudah empat tahun berlanglang buana bersama club lain, Morata pada akhirnya kembali lagi bertambat di Turin pada musim panas tempo hari. Betul, dia dihadirkan dengan posisi utang plus pilihan pembelian sebesar 45 juta euro.

Dalam kesepakatannya, Juventus bisa menambahkan periode utang Morata pada harga 10 juta euro. Dalam masalah ini, Juventus perlu bayar 35 juta euro di akhir periode utang ke-2 nya.

Selama ini perform Morata termasuk baik sekali. Dari 8 laga yang sudah dijalani di seluruh persaingan, pemain berasal dari Spanyol itu sudah mencatatkan keseluruhan 6 gol.

Kembali pada Lajur yang Pas

Jumlah gol Morata semestinya dapat bertambah lebih banyak. Sayang, pria yang sempat juga perkuat Real Madrid dan Chelsea itu sering bermasalah dengan VAR hal offside. Telah lebih dari lima golnya yang dibatalkan wasit.

Walau begitu, Morata masih memperoleh sanjungan dari bermacam kelompok terhitung Cerezo. Si presiden berbicara jika Morata telah memperoleh kembali lagi lajurnya.

“Ia patut memperoleh peristiwa yang positif ini,” tutur Cerezo waktu terlibat perbincangan dengan El Larguero. “Kelihatannya ia sudah mendapati jalan yang pas,” tambahnya.

Juventus Harus Membayar Morata

Dalam peluang yang serupa, Cerezo mengingati jika Morata belum betul-betul terlepas dari pegangan Los Rojiblancos. Bila Juventus serius inginkannya, mereka harus membayarnya lebih dulu.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Ia ialah pemain Atletico Madrid yang lagi dipinjam oleh Juventus, yang mempunyai pilihan beli. Bila mereka pengin memiliknya, mereka harus melunasinya,” ujarnya.

Keadaan ini seakan mengingati di tahun 2016 kemarin. Saat itu, Morata tergabung dengan Juventus secara tetap. Tapi, dalam kesepakatannya, Real Madrid mempunyai pilihan pembelian kembali lagi pada harga 30 juta euro.

Morata sukses memperoleh pernyataan dari khalayak pada masa pertama kalinya mengenakan seragam Juventus. Sayang, Real Madrid aktifkan pilihan pembelian itu hingga baik Morata dan Juventus tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here