AS Roma Kesulitan Untuk Memulangkan Patrick Shick

0
215
patrick shick ogah untuk kembali kepada AS Roma
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – AS Roma Kesulitan Untuk Memulangkan Patrick Shick. Patrick enggan untuk kembali ke Liga Italia A dan tetap bertahan dan memilih LB Leipzig.

Diawalnya waktu pinjaman sendiri, sang pemain memang memperlihatkan penyesuaian dapat disebut lamban. Namun perlahan tetapi tentu, dia sukses temukan irama permainannya secara baik di Bundesliga.

Baca Juga : Kylian Mbappe Harus Bertahan di PSG Minimal 1 Musim Lagi

Bersama-sama RB Leipzig, dia sukses cetak 7 gol serta telah memberi 2 assist dari keseluruhan 19 kali tampil. 15 salah satunya dia bermain di liga domestik. Dia juga sekarang betul-betul jadi jagoan penting pelatih Julian Nagelsmann serta melalui performnya yang bagus, dia dapat bawa timnya sekarang menempati di rangking 3 klassemen sesaat dengan mengepak 50 point.

Lihat Patrik Schick mulai bersatu dengan permainan team. Club asal Jerman itu merencanakan untuk menetapkan waktu kerja sang pemain di Red Bull Ajang. Serta beritanya mereka siap beli sang pemain sebesar 29 juta euro atau seputar 481 milyar.

Club pinjamannya ingin sekali menggunakan jasanya. Pemain sepak bola berumur 24 tahun itu ogah kembali pada Liga Italia lagi musim depan. Dia mengharap supaya ke-2 club dapat selekasnya sampai persetujuan yang pas.

Bicara pada Kicker, sang pemain menjelaskan dianya betul-betul sudah lihat waktu depannya di RB Leipzig. Dia minta supaya timnya dapat selekasnya temukan jalan keluar saat ini serta dia akan suka bila club asal Jerman dapat mengakhiri persetujuan secara baik.

Pemain dari Republik Ceko tersebut semasa bermain untuk AS Roma dua musim dapat disebut tidak demikian mengagumkan. Karena. dari keseluruhan 58 kali bermain pada semua pertandingan di Liga Italia. Patrik Schick cuma dapat mengepak 8 gol. 5 salah satunya di Serie A. Sedang pada musim ini, dia telah bermain di Liga Champions sekitar 2 kali serta DFB Pokal 1 kali bersama-sama club pinjamannya.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY