Tottenham Hotspur Didesak Datangkan Bintang PSG, Thomas Meunier

0
227
tottenham hotspur didesak untuk datangkan bintang PSG thomas meunier
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Tottenham Hotspur berada dalam posisi yang cukup ideal untuk mendatangkan Thomas Meunier. Ini disampaikan langsung oleh jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

Pemain sepakbola asal Belgia itu, masa kontraknya bersama PSG akan segera berakhir pada akhir bulan Juni, kabarnya sang pemain sudah tak ingin memperpanjang kontrak baru dalam beberapa pekan mendatang.

Sangsi, dia pun kini dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Dan salah satu klub Liga Inggris, Spurs kabarnya menjadi salah satu dari klub yang ingin mendatangkan dirinya.

Dimana ia dianggap mempunyai sebuah prospek yang baik untuk bermain di London Utara bersama tim asuhan Jose Mourinho. Kaveh Solhekol, repoter Sky Sports meyakini sudah waktunya bahwa Tottenham Hotspur mendatangkannya dari klub kaya raya asal Prancis tersebut.

Baca Juga :
Kylian Mbappe Harus Bertahan di PSG Minimal 1 Musim Lagi
Chelsea Didesak Fans, Frank Lampard Datangkan Bintang Real Madrid
Manchester United Akan Menggagalkan Inter Untuk Jeput Arturo Vidal

Kepada Sky Sports, Tottenham memang membutuhkan pemain bek kanan dan Thomas Meunier akan menjadi tambahan yang cukup bagus bagi tim mereka. Kontrak Thomas Meunier akan berakhir bersama PSG pada akhir bulan Juni mendatang.

Ia menyebutkan bahwa untuk membawa sang pemain datang ke Tottenham Hotspur Stadium tidaklah mudah. Karena, klub besar lainnya juga menginginkan pemain yang berasal dari Belgia tersebut. Tapi ia juga mengungkapkan sang pemain tertarik untuk bermain di klub asal London, di bawah Jose Mourinho dan jika syaratnya tepat, ia meyakinkan diri musim depan akan bermain bersama Spurs.

Baginya, untuk mendatangkan sang pemain akan masuk di akal bagi Tottenham Hotspur, tidak adanya biaya transfer ditambah lagi ia masih berusia 28 tahun dan sudah bermain reguler untuk tim Nasional Belgium.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Thomas Meunier pada musim ini telah bermain sebanyak 27 pertandingan untuk tim raksasa Liga Perancis Paris Saint German di semua kompetisi. Dimana ia juga berkontribusi 1 gol dan memberikan 2 assist untuk rekan timnya. Sedangkan di Liga Champions dirinya sudah bermain sebanyak 5 laga.

Jika pada musim ini ia resmi bergabung, maka sang pemain harusnya menggantikan peran Serge Aurier di posisi bek kanan klub asal Liga Inggris tersebut. Menarik untuk kita tunggu apakah sang pemain bisa didatangkan oleh Tottenham Hotspur atau tidak.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY