Timo Werner, Penyerang Periode Depan Chelsea yang Sekarang Telah Setingkat Kane-Vardy

0
9
Timo Werner, Penyerang Periode Depan Chelsea yang Sekarang Telah Setingkat Kane-Vardy
- Advertisement -
RAJAOLB388

Timo Werner, Penyerang Periode Depan Chelsea yang Sekarang Telah Setingkat Kane-Vardy, Timo Werner bisa jadi baru tergabung dengan Chelsea, baru jalani musim pertama kalinya, tetapi ia telah bisa dibuktikan mengusai membobol gawang musuh di Premier League.

Werner adalah salah satunya pembelian terhebat Chelsea pada transfer bursa musim panas kemarin. The Blues menaklukkan Liverpool dan team-team besar yang lain untuk memperoleh tanda-tangan penyerang Jerman ini.

Usaha itu bisa dibuktikan tidak percuma. Werner masih menyesuaikan, tetapi performnya telah memberikan kepuasan dengan catatan 8 gol dalam 12 performa. Karenanya, rekanan Werner yang pemain baru The Blues, Ben Chilwell, yakini jika penyerang Jerman itu tetap akan cetak gol. Baca secara lengkap berikut ini ya

Tetap akan membuat gol

Daya tarik Werner berada pada insting gol dan kekuatannya bermain di sejumlah status. Berikut yang membuat Chilwell takjub, dan ia percaya benar Werner siap diciptakan jadi salah satunya penyerang hebat di periode kedepan, ingat umurnya baru 24 tahun.

“Saya percaya jika ia (Werner) telah ada di tingkat hebat dengan mereka berdua (Kane dan Vardy) dan ia terang bisa saja penyerang kelas dunia untuk waktu yang lama, 10 tahun di depan atau sejenisnya,” kata Chilwell.

“Saya anggap Anda dapat menimbang umur dan ketajamannya di muka gawang musuh, bahkan juga pada musim pertama kalinya bersama Chelsea ia telah cetak banyak gol.” “Di muka gawang musuh, ia demikian bagus,” paparnya.

Serupa duet penyerang Premier League

Tidak bermain-main, Chilwell bahkan juga telah berani melihat Werner sejajar dengan 2 penyerang terhebat Premier League tahun-tahun ini: Jamie Vardy dan Harry Kane.

Bahkan juga kekuatan Werner kemungkinan adalah kombinasi dari kekuatan dua pemain itu, yang membuat semakin istimewa. “Sebenarnya ia punyai karakter yang serupa dengan Vardy dan Harry (Kane),” ikat Chilwell.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Dalam soal lari antar-lini dan kecepatan, ia serupa dengan Vardy. Lantas dengan Harry ia dapat menyambungkan permainan dan finishhing yang serupa.” “Ia terang ada pada sebuah kelompok yang serupa dengan ke-2 penyerang itu,” tutupnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here