Roberto Firmino, Instrumen Keduabelas Dalam Orkestra Liverpool

0
19
Roberto Firmino, Instrumen Keduabelas Dalam Orkestra Liverpool
- Advertisement -
RAJAOLB388

Roberto Firmino, Instrumen Keduabelas Dalam Orkestra Liverpool, Jurgen Klopp memvisualisasikan keutamaan peranan Roberto Firmino untuk Liverpool dengan perumpamaan prima. The Reds seperti satu orkestra , dan Firmino adalah instrumen terpenting.

Penyerang Brazil ini membuntel kemenangan 3-0 Liverpool atas Leicester City akhir minggu kemarin. Gol ini adalah gol pertama Firmino sesudah seputar satu bulan tidak cetak gol.

Firmino sempat dinilai, bahkan juga tempatnya dipercaya akan tergusur oleh Diogo Jota. Tetapi, Klopp sekarang memperjelas Jika Firmino masih adalah salah satunya pemain paling penting dalam skuadnya.

Firmino, instrumen keduabelas

Klopp mengaku gol itu wajib untuk Firmino individu, untuk Liverpool. Tetapi, entahlah membuat gol atau mungkin tidak, untuknya Firmino ialah pemain spesial dalam team The Reds.

Firmino menggenggam peranan lebih bernilai dari sebatas cetak gol, ia penting untuk irama team. “Cetak gol terus penting untuk Bobby, tetapi Bobby ialah pesepak bola lengkap,”

“Team sepak bola seperti satu orkestra, untuk bermain kita memerlukan sebagian orang mainkan instrumen berlainan. Beberapa lebih keras, beberapa yang lain tidak, tetapi mereka penting untuk irama.Bobby penting, ia bermain seperti instrumen keduabelas dalam orkestra kami, ia penting untuk irama kami,” paparnya.

Tak pernah cemas

Karenanya, Klopp tak pernah cemas saat menyaksikan Firmino susah cetak gol. Khalayak bisa ramai mengomentari, tetapi untuknya Firmino masih Firmino, masih penting dan penting.

“Untungnya kami juga dapat bermain tanpanya, tetapi lebih bagus sama dia diatas lapangan. Apabila anda menyaksikan catatan angkanya, terang saya benar – benar senang itu, karena ia banyak bermain!” lanjut Klopp. “Saya tidak mencemaskan apa sja masalah Bobby, Tetapi saya ketahui cetak gol akan membantunya serta gol ini penting,” pungkasnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here