Pengambil Alihan Newcastle United: BeIN Sports & Amnesty memperingatkan Liga Premier

0
324
Pengambil Alihan Newcastle United BeIN Sports & Amnesty memperingatkan Liga Premier
- Advertisement -
RAJAOLB388

Organisasi Terkemuka telah dinasihati oleh pendamping program luar negeri terbesarnya untuk “sepenuhnya menginterogasi” permintaan Newcastle United yang disarankan sebesar £ 300 juta.

Eksekutif utama dari raksasa TV yang berbasis di Qatar, yaitu kegiatan Sporting, Yousef al-Obaidly, telah menghubungi para ketua klub papan atas sehubungan dengan tawaran itu, yang mungkin melihat burung-burung murai dibeli oleh konsorsium yang didukung Saudi.

Dalam surat itu, Al-Obaidly menuduh pemerintah federal Arab Saudi melakukan “fasilitasi penculikan hampir tiga tahun dari kebebasan sipil hukum industri Leading League – dan dalam mengubah pendapatan industri klub Anda – dengan dukungan dari skala besar solusi bajak laut beoutQ “.

“Tidaklah berlebihan untuk menyatakan bahwa desain keuangan sepakbola masa depan akan beresiko,” termasuk Al-Obaidly, yang juga telah menghubungi prinsipal Organisasi Pemimpin terkemuka Richard Richard.

Para penyiar BeoutQ telah secara tidak sah mengungkapkan gugatan – terutama di Arab Saudi – terlepas dari kebebasan sipil yang sah untuk mengungkapkan video game di daerah yang berasal dari kegiatan BeIN Sporting. Pada 2015 otoritas sepakbola mencoba untuk menutup solusi tanpa hasil.

Penyiar Arab Saudi, Arabsat, terus-menerus menolak bahwa beoutQ memanfaatkan keteraturannya untuk program-program yang melanggar hukum dan telah berimplikasi pada “keterlambatan upaya pencemaran nama baik dan proyek-proyek menipu”.

Menjelaskan penawaran sebagai “masalah keseriusan”, Al-Obaidly melanjutkan: “Memberikan dampak finansial yang melumpuhkan yang sebenarnya dimiliki coronavirus terhadap kegiatan olahraga pasar, ini semua terjadi setiap kali ketika klub sepak bola harus menjaga program pendapatan mereka salah satu yang paling. ”

Kekayaan berdaulat Arab Saudi, PIF (Uang Investasi Keuangan Publik) dipahami akan disiapkan untuk memperoleh risiko 80% di klub sebagai komponen konsorsium yang terdiri dari pemodal Amanda Staveley dan miliarder saudara kandung Ruben.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Dalam suratnya kepada Masters, al-Obaidly menyatakan: “Sampai tingkat catatan mengenai pembelian NUFC yang tepat, kami pikir penting bagi Organisasi Terkemuka untuk memeriksa sepenuhnya calon pengakuisisi klub, prinsip semua penyelia. , polisi dan berbagai agen lain dari KSA PIF atau berbagai entitas Arab Saudi lainnya yang terkait, atau menawarkan segala jenis pendanaan untuk pembelian.

“Tampaknya ada sejumlah alasan seperti pemeriksaan yang diperlukan oleh berbagai perayaan lainnya; permintaan kami hanya didasarkan pada Arab Saudi sebelumnya dan memberikan pembobolan kebebasan intelektual hukum perumahan atau komersial rumah klub Anda atau sipil hukum komersial rumah Anda.”

Ini terjadi sepanjang waktu ketika Arab Saudi dan Qatar dikaitkan dengan dayung diplomatik yang lebih besar di Centre Eastern.

Organisasi Terkemuka harus mengesahkan daftar permintaan Newcastle dan dipahami saat ini sedang berfungsi dengan dokumen yang terkait dengan penawaran yang mungkin memakan waktu 2 hingga 3 minggu.

Perlakuan BeIN datang ketika para juru kampanye hak-hak sipil, Amnesty Worldwide, juga mengkritik tawaran itu.

Organisasi Terkemuka harus memilih apakah tim pemodal yang didukung oleh uang kekayaan berdaulat Arab Saudi memenuhi pemeriksaan pemilik dan direkturnya.

Atasan Amnesty UK Kate Allen menyatakan dalam surat yang berbeda kepada Masters: “Selama kekhawatiran ini [tentang catatan hak-hak sipil Saudi Arabia] tetap tidak tertangani, Organisasi Terkemuka menempatkan dirinya dalam bahaya berakhir menjadi patsy dari mereka yang ingin memanfaatkan keindahan dan status sepakbola Organisasi Terkemuka untuk mencakup kegiatan yang sangat tidak etis, melanggar undang-undang di seluruh dunia dan dipersenjatai dengan nilai-nilai Organisasi Terkemuka dan lingkungan sepakbola di seluruh dunia. ”

Aktivitas BBC Sporting telah berhubungan dengan uang kekayaan Saudi dan agen-agen konsorsium yang meminta reaksi terhadap surat Amnesty.

The Leading Organisation tidak tersedia untuk komentar dan Newcastle juga telah mendekati.

Amnesty – sebuah organisasi non-pemerintah yang berkonsentrasi pada hak-hak sipil – telah lama mengkritik dokumen hak-hak sipil Arab Saudi, menunjukkan masalah abadi yang terdiri dari kebebasan sipil hukum wanita, terapi lingkungan LGBT dan pembatasan pidato yang sepenuhnya gratis.

Perusahaan pengetahuan Barat juga berpikir bahwa menghilangkan reporter Jamal Khashoggi di dalam kantor konsuler Saudi di Istanbul pada Oktober 2018 dibeli oleh pangeran Mahkota Kerajaan – sesuatu yang dia tolak. Pemerintah Saudi mengkritik “prosedur jahat” atas kematian Khashoggi.

Negara itu juga telah terlibat dalam ‘pencucian olahraga’, seruan yang digunakan untuk menjelaskan negara-negara yang berupaya meningkatkan kredibilitas dunia mereka dengan membeli kelompok-kelompok penting atau mengadakan acara pamer besar-besaran.

“Pangeran Mahkota Kerajaan telah memanfaatkan pamer kesempatan dan karakter sebagai cara untuk meningkatkan kredibilitas Kerajaan sesuai dengan pembunuhan mengerikan reporter Jamal Khashoggi – umumnya dianggap terjadi dengan otorisasi-nya,” lanjut surat Amnesty.

“Organisasi yang menguntungkan seperti itu dengan acara pamer juga mengalihkan minat dari dokumen hak-hak sipil Saudi yang mengerikan, yang terdiri dari waktu penjara dan penyiksaan terhadap wanita hak-hak sipil pelindung.”

Dugaan pencucian olahraga sebelumnya telah ditolak oleh lelaki yang akan melakukan investasi keuangan Arab Saudi yang tak tertandingi dalam kegiatan olahraga, pangeran HRH Royal pangeran Abdulaziz, wadah Turki Al Faisal.

“Kami ingin mendapatkan individu yang jauh lebih banyak berpartisipasi dalam kegiatan olahraga,” katanya. “Pada 2015, hanya 13% orang Saudi yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga selama lima puluh persen per jam atau lebih banyak setiap minggunya; kami menginginkannya menjadi 40% pada tahun 2030. Ini semua adalah komponen dari program yang dikembangkan untuk mendapatkan individu yang jauh lebih banyak. energik. ”

Mike Ashley telah memiliki Newcastle karena 2007 dan menempatkannya untuk dijual pada 2017.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY