Pemain Buruan Manchester United Ini Dapat Sanjungan Dari Roy Keane

0
9
Pemain Buruan Manchester United Ini Bisa Sanjungan dari Roy Keane
- Advertisement -
RAJAOLB388

Pemain Buruan Manchester United Ini Dapat Sanjungan Dari Roy Keane, Pemain sasaran Manchester United yaitu Jack Grealish memperoleh sanjungan dari Roy Keane sesudah bela tim nasional Inggris menantang Republik Irlandia.

Tanding Inggris menantang Irlandia itu adalah tanding eksperimen. Di pertandingan yang digelar di Wembley itu, Jack Grealish memperoleh peluang jadi starter. Ini ialah ke-2 kalinya dia memperoleh keyakinan jadi starter. Pemain Aston Villa itu juga tampil bagus.

Dia berhasil bawa Inggris menang mutlak 3-0. Grealish ikut juga berperanan atas gol ke-2 The Three Lions yang diciptakan oleh Jadon Sancho.

Sanjungan Keane pada Grealish

Performa Jack Grealish itu membuat Roy Keane berkesan. Legenda Manchester United itu menyebutkan jika Grealish sekarang sudah tingkatkan tingkat permainannya semenjak pertamanya kali diundang masuk di scuad Tim nasional Inggris.

“Kita terus menanyakan produk pada akhirnya, yang sudah bertambah sepanjang enam bulan akhir. Itu ialah malam yang tenteram untuknya,” “Itu ialah start ke-2 nya. Orang ini lakukan beberapa hal luar biasa, tidak disangsikan kembali pada pemikiran saya,” puji Keane.

“Jack menjelaskan kisah hidupnya masuk di scuad Inggris, bekerja dengan pemain teratas, Anda tidak dapat menaklukkannya. Anda bicara mengenai latihannya, saya berpikir kadang Anda belajar lebih beberapa dari bekerja dengan pemain yang lebih bagus serta kami bisa menyaksikan itu, bahkan juga dari beberapa performa yang telah dia lalui untuk Inggris,” papar Keane.

Sanjungan dari Ashley Cole

Sanjungan untuk Jack Grealish tidak hanya tiba dari Roy Keane. Bekas bek Tim nasional Inggris yaitu Ashley Cole melemparkan sanjungan pada pemain 24 tahun itu. “Dia kuasai tempat sayap, dia mengatur tempat dalam serta dia sangatlah baik dalam kuasai bola,” puji bekas bek Chelsea serta Arsenal ini.

“Dia membuat keputusan lebih bagus, dia tersambung secara baik dengan Dominic Calvert-Lewin serta Bukayo Saka di sayap. Beberapa orang terus berdiskusi serta menjelaskan dia perlu membuat kesempatan semakin banyak tetapi dia mendapatkan assist serta tampil sangatlah baik,” serunya.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Jack Grealish pernah disebutkan jadi incaran nomor satu Manchester United. Berita minat padanya pernah berkurang tetapi sekarang MU disebutkan kembali lagi usaha menyuntingnya habis Donny van de Beek dipandang melembek di Old Trafford.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here