Mengenai ‘Hilangnya’ Timo Warner Pada Babak Beradu Pinalti

0
6
Mengenai 'Hilangnya' Timo Warner Pada Babak Beradu Pinalti
- Advertisement -
RAJAOLB388

Mengenai ‘Hilangnya’ Timo Werner Pada Babak Beradu Penalti, Chelsea kalah dari Tottenham pada set 16 Besar Carabao Cup melalui babak beradu penalti. Menariknya, tidak terlihat Timo untuk penendang penalti penting Chelsea pada tanding ini.

Pertandingan Chelsea Vs Tottenham diada kan pada Rabu (30/9/2020) pagi hari WIB di Tottenham Hotspur Fase. Chelsea unggul terlebih dulu di menit ke-19 dari tendangan terarah Timo Werner.

Chelsea tampil menguasai pada set pertama. Tetapi, beberapa perkembangan yang dilaksanakan Jose Mourinho membuat Chelsea kesusahan. Selanjutnya, gawang Chelsea kecolongan pada menit 83.

Sergio Reguilon, pemain debutan Tottenham, kirim umpan yang diselesaikan Erik Lamela. Waktu normal usai dengan score 1-1. Pertandingan bersambung ke beradu penalti serta Chelsea kalah 5-4.

Ke Mana Timo Werner?

Frank Lampard membuat pilihan yang menarik di set beradu penalti. Karena, ia tidak masukkan nama Timo Werner dalam perincian lima penendang penting. Malah ada nama Emerson Palmeri yang cukup mengagetkan.

Ternyata, Timo Werner tidak pada keadaan yang fit di beberapa menit akhir pertandingan. Pemain 24 tahun itu pernah jalani perawatan klinis sebab mendapatkan kram. Timo juga menampik ambil penalti.

“Kami bicara dengan beberapa pemain. Anda kerja lewat beradu penalti tapi benar-benar susah untuk mengenalinya,” membuka Frank Lampard diambil dari Telegraph.

“Timo alami kram mendekati akhir laga. Timo Werner kemungkinan ambil satu jadi kami harus menyesuaikannya,” sambung manager 42 tahun.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Ketidakberhasilan Mason Mount

Empat dari lima penendang penalti Chelsea melakukan pekerjaan secara baik. Salah satu pemain yang tidak berhasil ialah Mason Mount. Tendangan pemain 21 tahun itu melebar dari gawang. Chelsea juga kalah dari Tottenham.

“Mason Mount akan mempunyai semakin banyak malam untuk club ini serta untuk negaranya dimana ia akan bermain pada pertandingan yang penting. Ia bisa menjadi unsur penentu dengan catatan positif didalamnya,” sebut Lampard.

“Saya tetap memberi dukungan selama waktu. Begitupun team serta orang-orang di sekelilingnya. Anda tidak berhasil penalti, itu ialah kolektif saat Anda hadapi laga semacam ini,” lebih Lampard.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here