Manchester United Akan Menggagalkan Inter Untuk Jeput Arturo Vidal

0
383
Manchester United Akan Menggagalkan Inter Untuk Jeput Arturo Vidal
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Manchester United siap gagalkan gagasan Inter Milan untuk jemput Arturo Vidal. Club Liga Inggris itu akan mendekatinya.

Manchester United awalnya dibikin pusing info Jadon Sancho gagal masuk. Sekarang mereka telah mengubah perhatian pada pemain sepak bola yang diharapkan Inter Milan, Arturo Vidal.

The Express Sport memberikan laporan bila tim Setan Merah akan langsung menawar Vidal setelah bursa transfer musim panas nanti sah dibuka. Pemain Barcelona itu telah kesusahan memperoleh waktu bermain reguler sejauh musim ini.

Hal tersebut membuat berpikir untuk geser club serta semakin tertarik menjadi pemain club Serie A, Inter Milan. Tim The Red Devils bukan kali pertamanya ingin datangkan Vidal, karena sempat dihubungkan pada musim panas 2014 yang lalu waktu Vidal masih mengenakan seragam Juventus.

Waktu itu mereka mundur sesudah lihat sang pemain veteran sering dirundung cedera. Ketetapan itu salah, sebab sang pemain menunjukkan bila dirinya pantas diakui dengan memberi Bayern Munchen serta Barcelona trofi.

Manchester United Salah Ambil Keputusan Untuk Transfer A.Vidal

Sekarang The Calcio Mercato memberikan laporan bila tim Old Trafford ingin mendapatkan sang pemain sesudah mengerti Ole Gunnar Solsjaer perlu penambahan amunisi pesepak bola berpengalaman. Mereka ingin manfaatkan hubungan Vidal dan Paul Pogba untuk memuluskan gagasan rencana kali ini.

Permasalahannya, dibanding ingin bereuni dengan Pogba sang pemain target lebih tertarik reuni dengan Conte saja. Dia ingin memperoleh minimum kontrak kerja sepanjang tiga tahun di Inter Milan.

Sejauh musim La Liga 19/20 kesempatan ini Vidal telah turun di 22 laga. Dari 22 pertandingan itu dianya membuahkan tidak kurang dari enam gol, 2 assist serta 3 kartu kuning. Sesaat di gelaran Liga Champions dianya turun di 6 pertandingan dengan membuahkan 1 assist, 1 kartu kuning, 1 kartu kuning ke-2 serta tanpa ada gol.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Untuk gelaran Copa del Rey 19/20 Vidal telah turun di 2 laga tanpa ada membuahkan gol, tanpa ada assist serta tanpa ada kartu kuning . Di Supercopa 19/20 Vidal berlaga di 1 pertandingan tanpa ada beri gol, tanpa ada assist serta mampu kumpulkan 1 kartu kuning.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY