Hasil Test Corona COVID-19 Sead Kolasinac Telah Keluar, Hasilnya Positif

0
9
Hasil Test Corona COVID-19 Sead Kolasinac Telah Keluar, Hasilnya Positif
- Advertisement -
RAJAOLB388

Hasil Test Corona COVID-19 Sead Kolasinac Telah Keluar, Hasilnya Positif, Sead Kolasinac ditegaskan positif terkena virus corona Covid-19 waktu tengah jalani pekerjaan internasional dengan Bosnia Herzegovina.

Awalnya Kolasinac sempat latihan dengan scuad Bosnia pada Rabu malam waktu di tempat. Baru pada esok harinya, Kamis (19/11/2020), hasil test yang telah ditempuh bek Arsenal itu tampil hasilnya.

Dengan begitu, Kolasinac akan mangkir di laga menantang Italia. Dia akan mangkir di laga Arsenal akhir minggu kelak menantang Leeds United. Bahkan juga ada peluang Kolasinac tidak bisa main di panggung Liga Europa minggu kedepan. Arsenal direncanakan akan beduel menantang club Norwegia, Molde.

Informasi dari Bosnia-Herzegovina

Faksi Tim nasional Bosnia-Herzegovina telah mengeluarkan pengakuan sah berkaitan hasil test Sead Kolasinac terebut. “Sesudah Ibrahim Sehic, anggota timnas Bosnia dan Herzegovina yang lain tidak bisa bermain menantang Italia malam hari ini sebab virus corona.” “Ini mengenai Sead Kolasinac yang dites ulangi pagi hari ini.”

“Hasil test itu barusan datang, yang memperlihatkan jika defender kami positif terserang virus SARS-Cov-2.” Begitu pengakuan sah faksi Bosnia-Herzegovina, lewat Evening Standar.

Kecemasan Arteta Bisa dibuktikan

Awalnya manager Arsenal yaitu Mikel Arteta sempat mengungkapkan kekhawatirannya masalah beberapa pemain yang perlu tinggalkan gelembung dan bela timnasnya di interval internasional kembali. Karena ada risiko besar mereka terkena virus corona itu.

“Gelembung yang dibuat oleh Premier League, club dan Pemerintahan untuk coba jaga seluruh orang seaman kemungkinan bekerja dengan benar-benar, baik sekali.” “Tetapi kita tahu jika permasalahannya masihlah ada. Terang saat tiap orang harus terbang ke negara yang paling berlainan, saya berpikir sekarang ini itu cuman sedikit pengalaman.”

“Kami tidak paham apa hasilnya. Kami pengin yakin jika mereka akan mengikut beberapa hal yang sudah diaplikasikan dan bekerja secara baik hingga mudah-mudahan kami tidak memperoleh berita jelek.”

- Advertisement -
RAJAOLB388

Sead Kolasinac jadi pemain Arsenal ke-2 yang terkena virus corona COVID19 ini waktu interval internasional. Awalnya pemain tengah The GUnners yaitu Mohamed Elneny ditegaskan menderita virus itu.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here