Edinson Cavani Belum Dapat Tampil Waktu MU Musuh Newcastle

0
11
Edinson Cavani Belum Dapat Tampil Waktu MU Musuh Newcastle, Kok Bisa?
- Advertisement -
RAJAOLB388

Edinson Cavani Belum Dapat Tampil Waktu MU Musuh Newcastle, Manchester United disampaikan belum dapat mainkan Edinson Cavani di pertandingan menantang Newcastle United. Karena, si pemain baru harus terlebih dulu lakukan karantina mandiri sesuai dengan ketentuan.

Manchester United akan bertemu Newcastle akhir minggu ini. Pertandingan minggu ke-5 Premier League musim 2020/2021 akan diadakan di St James Park di Sabtu (18/10/2020) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjaer benar-benar perlu layanan Cavani untuk melawan Newcastle. Edinson Cavani Belum Dapat Tampil Karena, club benar-benar perlu kemenangan untuk dapat akhiri peristiwa kurang baik di 3 pertandingan awalnya Premier League.

Di 3 pertandingan awalnya, Setan Merah kalah dari Crystal Palace serta Tottenham di Old Trafford. United selanjutnya menang tipis atas Brighton di tanding yang telah di mana musuh punyai 5 kesempatan tentang gawang.

Kenapa Cavani Belum Dapat Bermain?

Edinson Cavani belum dapat bermain sebab ketentuan isolasi yang diaplikasikan di Inggris. Cavani tiba ke Inggris dari Prancis, negara yang tidak masuk ke koridor penerbangan Inggris.

Cavani harus terlebih dulu jalani karantina mandiri waktu 14 hari, bila mengacu di ketentuan. Sesudah waktu isolasi selesai, pemain 33 tahun dapat berlatih bersama-sama team serta jalani laga.

Bekas bomber Napoli belum dapat bermain waktu United bertemu Newcastle. Namun, ia disediakan untuk pertandingan menantang PSG -mantan klubnya- di matchday pertama kali babak group Liga Champions (21/10/2020).

Kehilangan Cavani di pertandingan menantang Newcastle akan penting untuk United. Karena, Solskjaer pun tidak dapat mainkan Anthony Martial. Pemain 24 tahun harus jalani sangsi kartu merah yang didapatkan musuh Tottenham.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Alex Telles Bagaimana?

Tidak sama dengan masalah Edinson Cavani, Alex Telles tidak harus jalani karantina mandiri sebab terbang dari Portugal. Bek berumur 27 tahun itu berkesempatan untuk jalani kiprah di pertandingan menantang Newcastle.

Kekuatan Solskjaer mainkan Alex Telles juga besar sekali. Karena, perform Luke Shaw yang bermain di bek kiri benar-benar menyebalkan di pertandingan menantang Tottenham. Luke Shaw serta pernah dihardik David de Gea sebab pergerakan yang asal-asalan.

Sebetulnya, Solskjaer masih punyai pilihan lain di status bek kiri di diri Brandon Williams. Namun kelihatannya kesempatan Alex Telles untuk dimainkan semakin besar bila dibandingkan pemain 20 tahun.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here