Donny van de Beek Papar Satu Pesan Penting dari Ole Gunnar Solskjaer: Sabar

0
4
Donny van de Beek Papar Satu Pesan Penting dari Ole Gunnar Solskjaer: Sabar
- Advertisement -
RAJAOLB388

Donny van de Beek Papar Satu Pesan Penting dari Ole Gunnar Solskjaer: Sabar!, Pemain tengah Manchester United, Donny van de Beek, akui punyai satu pesan penting dari Ole Gunnar Solskjaer. Si pemain disuruh besar untuk mendapatkan peranan lebih bernilai.

Donny van de Beek tergabung dengan United di awal musim 2020/2021 kemarin. Namun, selama ini pemain 23 tahun belum mendapatkan keyakinan untuk tampil secara reguler di United.

Dari 7 pertandingan Premier League yang telah dimainkan United, Donny van de Beek tidak pernah jadi pemain utama. 5 kali dimainkan, 5 kali juga ia mengawali pertandingan dari kursi cadangan.

Pemain dari Belanda itu 2x dimainkan, dari 3 pertandingan yang dimainkan United, secara pokok di pertandingan Liga Champions. Disamping itu, ia 2x tampi semenjak menit awalnya pada pertandingan Carabao Cup.

Sabar

Donny van de Beek belum bermain secara reguler. Beberapa legenda Belanda mulai angkat bicara. Marco van Basten serta Frank de Boer juga menyesalkan keputusan juniornya itu tergabung dengan Manchester United.

Tetapi, Van de Beek masih berlaku positif dengan kariernya di United. Karena, semenjak awalnya ia telah mendapatkan pesan dari Solskjaer untuk bersabar bila ingin memberi andil pada team.

“Apa yang ia (Solskjaer) ucapkan ke saya? Jika saya harus bersabar, tapi saya harus juga meneruskan apa yang saya kerjakan,” sebut Donny van de Beek ke NOS, diambil dari Goal International.

“Solskjaer menyaksikan jika saya mempunyai imbas yang bagus saat saya masuk di lapangan. Waktu saya tentu akan tiba. Serta saat kesempatan itu tiba, saya harus ada di situ,” ikat bekas pemain Ajax itu.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Telah Tampil Bagus

Donny van de Beek memanglah belum tampil secara reguler. Namun, ia berasa telah memberikan impresi yang lumayan bagus. Pada pertandingan Premier League, ia sudah membuat 1 gol untuk Setan Merah yaitu ke gawang Crystal Palace.

“kelihatannya klise untuk saya untuk menjelaskan ini, sebab sudah pasti saya pengin bermain seringkali, tapi saya benar-benar nikmati ada di team yang baik. Saya diterima dengan baik sekali serta ditolong oleh seluruh orang.”

“Saya orang yang sabar, tapi sudah pasti Anda ke sana untuk bermain sebanyak-banyaknya. Saya memikir, saat saya ada di atas lapangan, saya sudah memperlihatkan jika saya bisa memberikan suatu hal pada team,” kata Van de Beek.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here