Chelsea Kalah tetapi Timo Werner Dipuja-puji

0
6
Chelsea Kalah tetapi Timo Werner Dipuja-puji
- Advertisement -
RAJAOLB388

Chelsea Kalah tetapi Timo Werner Dipuja-puji, Penelusuran gol pertama Timo Werner untuk Chelsea masih bersambung selesai kekalahan dari Liverpool. Walau demikian, perform Werner masih mendapatkan pujian. Bomber Jerman itu jadi starter waktu Chelsea melayani Liverpool di Stamford Bridge, The Blues diminta mengaku keunggulan si juara bertahan dengan score akhir 0-2.

Semasa 90 menit di lapangan, Werner membuat 47 sentuhan pada bola serta walau cuma melepas satu eksperimen, tanpa ada ke arah target. Striker yang dihadirkan dari RB Leipzig itu melepas satu umpan kunci.

Di set ke-2 waktu Chelsea ketinggalan 2 gol, Werner memaksakan Thiago Alcantara lakukan pelanggaran hingga wasit menunjuk titik putih. Sayang sekali hadiah penalti itu tidak berhasil diubah menghasilkan gol sesudah eksekusi Jorginho dapat diselamatkan Alisson. Highlight laga Chelsea versus Liverpool dapat dilihat di sini.

Manager Chelsea Frank Lampard percaya Timo Werner Dipuja-puji selekasnya mendapatkan gol pertamanya. Lampard akui senang dengan start Werner di Chelsea.

“Ya, saya benar-benar suka dengan start ia,” Lampard menjelaskan diambil Metro. “Kami bawa ia ke club dengan atribut-atribut yang sedang kita tonton. Kita lihat kecepatan, kita lihat beberapa momen individu, kita akan lihat beberapa gol dari ia, saya ketahui itu.”

“Saya pikirkan dengan set ke-2 ia serta begitu susahnya keadaan itu buat dia serta Mason (Mount), ia justru ada dengan satu peristiwa yang dapat membuat kami kembali lagi dalam permainan.”

“Saya suka dengan ia, serta kita akan lihat semakin banyak lagi. sikap ia, langkah ia, hasrat ia kerja untuk team, aksi ia di ruangan tukar, saya suka dengan Timo,” Lampard memberikan tambahan.

Peluang Timo Werner cetak gol pertama kalinya untuk Chelsea tiba ditengah-tengah minggu ini. Pasukan Frank Lampard itu akan hadapi Barnsley di set ke-3 Piala Liga.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here