Chelsea Didesak Fans, Frank Lampard Datangkan Bintang Real Madrid

0
427
Chelsea Didesak Fans Frank Lampard Datangkan Bintang Real Madrid
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Chelsea sekarang diminta oleh pelatih klub Liga Inggris yaitu Frank Lampard untuk segera mungkin mendatangkan pemain yang ditawarkan oleh Klub Real Madrid.

Klub Chelsea sudah sejak bulan Maret lalu ditawarkan oleh Real Madrid untuk menerima pemain sepak bola handal Luka Jovic. Frank Lampard sekarang tertarik pada tawaran The Blues dan mendesak klub Chelsea agar segera mendatangkan sang pemain saat Bursa Transfer pemain dibuka.

Pemain Serbia itu sendiri telah menjalani musim yang berat sejak didatangkan ke Santiango Bernabeu dan kini Frank Lampard ingin sang pemain dipinjamkan ke The Blues. Lampard tak peduli bila Zidane tidak terkesan pada penampilan Luka Jovic.

Kubu Los Blancos menilai Luka Jovic lebih baik bila di lempar ke klub lain daripada jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Mereka juga memerlukan tambahan dana untuk persiapan belanja pemain saat pembukaan Bursa Transfer pada musim panas mendatang.

Baca juga : Wonderkid Chelsea Masuk Dalam Daftar Pemain Baru Terbaik di Eropa

Chelsea Harus Mendatangkan Luka Jovic Sebelum Terlambat dan didapatkan Tottenham Hotspurs

Bukan sekedar ditawarkan kepada klub Chelsea, Luka Jovic juga ditawarkan oleh Real Madrid kepada pihak Tottenham Hotspur. Frank Lampard tak ingin Jovic mendekat ke kubu Spurs saat dirinya perlu tambahan pemain Striker di timnya.

Tammy Abraham dan Michy Batshuayi di Stamford Bridge dinilai Lampard masih tidak maksimal. Lampard jadi ingin mendatangkan Luka Jovic dengan status pemain pinjaman saat Los Blancos berharap melepasnya secara permanen.

Jovic sendiri bergabung pada tim Real Madrid pada 2 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2025 mendatang. Pemain kelahiran 23 Desember 1997 itu sejauh ini di musim La Liga 19/20 hanya turun di 15 pertandingan saja dengan mencetak 2 gol, 1 assist dan 2 kartu kuning.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Untuk gelaran Liga Champions, dirinya hanya bermain 4 kali saja tanpa memberikan gol dan assist. Sementara di ajang bergengsi Copa del Rey 19/20 dirinya bahkan hanya bermain 3 kali saja tanpa gol dan assist.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY