3 Masalah Solskjaer Yang Harus Segera Siap Sebelum MU Berlaga Kembali

0
9
3 Masalah Solskjaer Yang Harus Segera Siap Sebelum MU Berlaga Kembali
- Advertisement -
RAJAOLB388

3 Masalah Solskjaer Yang Harus Segera Siap Sebelum MU Berlaga Kembali, Interval internasional kali ini menjadi peluang bernapas untuk Ole Gunnar Solskjaer yang mulai tertekan duduk di bangku pelatih Manchester United. Masalahnya sama dengan pelatih-pelatih awalnya, pemberhentian Solskjaer mulai disuarakan.

Awalnya bulan ini MU menelan dua kekalahan berturut-turut dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir, status Solskjaer terancam, tetapi untungnya ia dapat selamatkan diri dengan menaklukkan Everton 3-1 pas saat sebelum interval internasional.

Kemenangan itu wajib, tetapi tidak lalu mengakhiri permasalahan MU. Solskjaer harus membuat teamnya tampil memberikan keyakinan, pas sesudah liga diteruskan kembali lagi akhir minggu ini. Minggu (22/11/2020) kedepan MU akan melayani West Brom, lalu melayani Istanbul Basaksehir, hadapi Southampton, dan PSG.

Dua minggu ini akan berat untuk Solskjaer, oleh karena itu ia harus mengakhiri beberapa PR saat sebelum masuk saat-saat susah Minimal ada 3 PR besar Solskjaer untuk tim MU saat ini. Menukil Kilat, baca secara lengkap berikut ini ya

1. Skema

Tidak ada yang keliru dengan mempunyai beberapa skema yang dapat dipakai, tetapi MU harus tentukan satu skema khusus mereka.

MU pernah tampil bagus dengan 4-3-3, dan juga pernah tampil jelek dalam skema itu. Solskjear juga pernah mengaplikasikan skema 3-4-3 yang sukses, persisnya saat MU menaklukkan PSG di Paris kemarin. Bagaimana juga, bila pengin membuat momen positif, MU harus mulai tentukan satu skema pokok mereka pasti yang terbaik dengan formasi tim saat ini.

2. Martial dan Cavani

Edinson Cavani terang memiliki hak memperoleh menit bermain habis cetak gol pertama kalinya untuk MU waktu menaklukkan Everton kemarin.

Cavani telah 33 tahun, tetapi pengalaman dan psikis pemenangnya tak perlu disangsikan kembali. Di lain sisi, sekarang ini status penyerang MU diisi Anthony Martial yang lagi kesusahan. Solskjaer harus selekasnya memutus. Masih mempercayai Martial yang mulai menyebalkan, atau mulai taruhan dengan Cavani yang perlu menyesuaikan.

- Advertisement -
RAJAOLB388

3. Gabungan baris tengah

Solskjaer juga harus tentukan gabungan baris tengah terbaik, yang lagi beralih-alih musimini. Cuman satu nama yang tentu, yaitu Bruno Fernandes sang no.10. Bekasnya lagi beralih-alih, ada Fred yang mulai seringkali dipercayai, ada juga Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, dan Donny van de Beek.

Permasalahannya, seluruh pemain tengah MU kecuali Bruno masih memiliki masalah masalah tidak konsisten. Bahkan juga Bruno sendiri juga belum capai tingkat terbaik musim ini. MU akan hadapi agenda padat, Solskjaer harus berani merotasi tim.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here