Kritik Neville di Maguire: Permainannya Berantakan Sekali

0
6
Kritik Neville di Maguire: Permainannya Berantakan Sekali
- Advertisement -
RAJAOLB388

Kritik Neville di Maguire: Permainannya Berantakan Sekali, Legenda Manchester United Gary Neville menyebutkan Harry Maguire tampil benar-benar berantakan saat bela Tim nasional Inggris menantang Denmark.

Maguire dipercayai bela tim nasional Inggris waktu mereka bertemu dengan Denmark di matchday 4 UEFA Nations League A Group 2, Pertandingan itu usai dengan kekalahan 0-1 untuk The Three Lions.

Maguire jadi fokus perhatian penggemar serta tempat. Klausalnya waktu itu dia dikartu merah sesudah pertandingan baru berjalan 30 menit saja.

Dia mendapatkan kartu merah sebab penumpukan kartu kuning. Dia mendapatkan kartu kuning pertama kali pada menit ke-5 dan dia mendapatkan kartu kuning ke-2 sebab lakukan pelanggaran keras di Kasper Dolberg.

Kritik Neville di Maguire

Gary Neville waktu itu bekerja untuk pengamat untuk Sky Sport. Bekas bek tim nasional Inggris itu juga sedih menyaksikan perform Harry Maguire.

Dia berasa perform Maguire benar-benar buruk. Serta hal itu terjadi semenjak beberapa minggu terakhir. “Itu merangkum 4 sampai 6 minggu terakhir kalinya,” membuka Neville lewat Kilat.

“Saat yang kurang baik untuknya. Saya berpikir dia mujur dengan tekel pertama kali. Itu antara kuning serta merah,” cetusnya. “Ini permainan yang amburadul sekali darinya. Sentuhannya betul-betul lembek dan tindak sambungnya,” katanya.

Penilaian Gareth Southgate

Selesai laga, pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate diberi pertanyaani komentarnya masalah kartu merah yang didapat oleh Harry Maguire. Dia menjelaskan Maguire lakukan kelalaian sampai pada akhirnya dikartu merah.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Saya pikir kartu kuning pertama kali ialah pelanggaran yang tak perlu,” membuka Southgate.

Akan tetapi, Southgate menjelaskan dia selalu memberikan dukungan Maguire. Karena ia paham bekas bek Leicester City itu mengalami saat-saat susah akhir-akhir ini.

“Harry Maguire cukup dewasa untuk melawannya, ia akan menangani ini, ia semakin lebih kuat karena itu. Ia mendapatkan suport penuh kami serta saya ketahui timnya pun demikian,” kata Southgate.

Harry Maguire awalnya sempat memang alami permasalahan saat jalani berlibur musim panas. Dia terlibat masalah kekerasan dengan faksi kepolisian Yunani.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here