Neymar Dibela Oleh Ander Herrera Mengenai Bukti Loyalitasnya Pada PSG

0
277
Neymar Dibela Oleh Ander Herrera Mengenai Bukti Loyalitasnya Pada PSG
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Neymar masih dipertanyakan loyalitas pada PSG dan saat ini Ander Herrera beri pembelaan dari cerita sebelum pertandingan Liga Champions.

Neymar minggu ini terus menarik perhatian, termasuk juga lewat penampilannya di majalah untuk selalu eksis di waktu epidemi virus corona. Sekarang dianya kembali lagi jadi perhatian lagi dari bagian seberapa jauh komitmennya pada Paris Saint-Germain.

Herrera lalu disampaikan The Daily Mail bela partnernya itu lewat bukti sebelum pertandingan Liga Champions musuh Borussia Dortmund. Herrera bercerita begitu sang bekas pembantu Lionel Messi itu tidak kikir mengundang semua kawan satu teamnya ke rumah untuk makan malam sebelum laga.

Neymar Dibela Oleh Ander Herrera Mengenai Bukti Loyalitasnya Pada PSG

Acara makan malam sebelum epidemi virus corona mewabah itu berlangsung sebelum pertandingan kemenangan PSG di Liga Champions babak 16 besar melawan Borussia Dortmund. Mereka menang agregat 3-2 di pertandingan itu.

Herrera lalu yakini bila apa yang dilaksanakan oleh Ney merupakan bukti kuat akan loyalitas pemain sepak bola itu pada club Ligue 1 yang dia bela. Herrera bercerita ini pada Canal+ sesudah dengar beberapa jurnalis menunjuk sang rekanan tidak perduli pada timnya sendiri.

Herrera memperjelas bila bekas pemain Barcelona itu telah kebanyakan memberi jasanya pada PSG. Tak perlu menyangsikan lagi komitmennya pada rekanan satu team serta club pada umumnya.

Sekarang tidak cuma mereka telah tiba di Perempat Final Liga Champions sebelum dibekukan, tetapi mereka 12 point di pucuk klassemen Liga dan di final Coupe de France serta Coupe de la Ligue. Berarti mereka berkesempatan mendapatkan quadruple bila semua berjalan sukses.

Atas basic itu Herrera mengharap musim dapat diteruskan kembali lagi. Dia siap bila harus meneruskan musim dengan berlaga di stadion tanpa ada pemirsa. Apa saja yang berlangsung, menurut dia semua gelaran harus diselesaikan.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY