Kekalahan MU Tunjukkan Kebenaran Kritikan Evra: Buat Apa Membeli Van de Beek?

0
8
Kekalahan MU Tunjukkan Kebenaran Kritikan Evra: Buat Apa Membeli Van de Beek?
- Advertisement -
RAJAOLB388

Kekalahan MU Tunjukkan Kebenaran Kritikan Evra: Buat Apa Membeli Van de Beek?, Donny van de Beek kembali lagi kesusahan menunjukkan mutunya selaku pembelian baru Manchester United musim ini. Ia telah dikasih peluang, tetapi nyaris terus menyebalkan.

Terbaru, Van de Beek dipilih selaku starter pada tanding MU melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Kekalahan MU Nahasnya Van de Beek tampil jauh di bawah standard, terlihat ketidaktahuan setiap saat bawa bola.

Bermain dengan Van de Beek membuat MU seakan-akan tampil cukup dengan 10 pemain. Pemain tengah Belanda ini tidak terjebak dalam permainan, cuman lari tiada andil.

Segala hal makin jelek saat MU usai kalah 1-2. Ole Gunnar Solskjaer dinilai, serta Van de Beek juga tidak terlepas dari hujatan.

Kritik Evra

Beberapa lalu, legenda MU, Patrice Evra, sempat mengomentari keras Van de Beek serta faksi club habis hasil seimbang 0-0 dengan Chelsea. Evra akui tidak memahami kenapa MU keluarkan 40 juta pounds untuk pemain seperti Van de Beek.

“Saya tidak punyai permasalahan sama dia, tetapi kenapa kita (MU) beli Van de Beek?,” membuka Evra. “Ia melihat tiap laga dari kursi cadangan karena MU tidak memerlukan tenaganya.” “Itu kenyataannya, tetapi beberapa orang tidak ingin menjelaskannya langsung,” paparnya.

Bisa dibuktikan

Komentra Evra pedas, tetapi sekarang bisa dibuktikan betul. Kekalahannya dengan Istanbul tempo hari menunjukkan secara jelas jika MU tidak memerlukan pemain seperti Van de Beek.

Van de Beek adalah pemain striker tengah, bisa jadi sang no.10 atau sang no.8. Tetapi, sebab kehadiran Bruno Fernandes, ia mau tak mau bermain di status yang tidak semestinya.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Pada pertandingan melawan Istanbul tempo hari ia bermain selaku duet Nemanja Matic dalam peranan dua pemain tengah bertahan. Terang Van de Beek tidak tenteram bermain di sana.

Bekas pemain tengah Ajax ini diinginkan menyumbang misi serta kreasinya di baris tengah, tetapi ia malah terlihat ketidaktahuan, tidak punyai inspirasi, serta tekniknya jelek. Mungkinkah Evra betul, untuk apa MU membeli Van de Beek?

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here