Ada Tuanzebe, Manchester United Tidak Perlu Kembali Cari Bek Baru

0
10
Ada Tuanzebe, Manchester United Tidak Perlu Kembali Cari Bek Baru
- Advertisement -
RAJAOLB388

Telah Ada Tuanzebe, Manchester United Tidak Perlu Kembali Cari Bek Baru, Ke musim panas tempo hari, Manchester United terus dipaksa untuk cari bek bermutu buat temani Harry Maguire di jantung pertahanan. Tanpa yang mengenali kualitas sebetulnya dari Axel Tuanzebe.

Lumrah jika beberapa orang yang tidak mengenali kekuatan pemain berumur 22 tahun itu. Karena Tuanzebe pernah mangkir lumayan lama karena alami rangkaian luka kronis.

Waktu Manchester United kehilangan Maguire yang luka, khalayak setuju jika ini ialah buah dari kekeliruannya sebab tidak cari bek baru. Selanjutnya mereka harus gantungkan keinginan ke Tuanzebe.

Berat beban diemban sama lulusan sekolah tinggi Manchester United itu. Dia diberi pekerjaan menjaga Kylian Mbappe waktu the Red Devils berjumpa PSG di gelaran Liga Champions. Di luar sangkaan, dia melakukan pekerjaannya dengan baik sekali.

Tidak Perlu Cari Bek Baru

Tuanzebe tampil dengan benar-benar mengagumkan di jantung pertahanan. Mbappe dibikin tidak berdaya serta Manchester United juga dapat mencetak kemenangan dengan score 2-1 ke pertandingan yang berjalan hari Rabu (21/10/2020) itu.

Jelas saja jika dianya langsung memperoleh sanjungan dari beberapa kelompok, terhitung Berbatov. Harus dipahami jika Berbatov ialah orang yang tersering menekan Manchester United untuk mengambil bek baru.

“Ini baru 1 laga tetapi ia kelihatannya sudah mempunyai semuanya kualitas menjadi bek yang luar biasa – kecepatan serta kemampuan, bersamaa dengan kepala yang dingin,” tutur Berbatov ke Betfair.

“Saya berbicara ke pra-musim jika United memerlukan bek baru, tetapi kemungkinan di sejauh perjalanan Alex sudah ada di situ, serta ia ialah calon paling kuat menjadi opsi penting,” sambungnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Tidak Gentar Menantang Pemain Luar biasa

Kecuali kecepatan serta kemampuannya, Berbatov beri pujian psikis Tuanzebe. Dia menyaksikan si bek sudah memperlihatkan kedewasaannya walau masih berumur muda.

“Saya pikir Axel Tuanzebe tampil dengan mengagumkan di baris pertahanan, untuk seukur umurnya ia sudah memperlihatkan kedewasaan dan kemampuan,” sambungnya.

“Ia tidak nampak terancam atau takut akan beberapa nama besar yang perlu dia dampingi, serta laga semacam ini akan memberi keyakinan diri ke ia,” ujarnya.

Menyaksikan performanya yang impresif waktu hadapi PSG, kemungkinan besar Tuanzebe akan kembali lagi dimainkan waktu Manchester United berjumpa Chelsea di Premier League.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here