Rumor Transfer: Bale, Coutinho, Jimenez, Karius, Werner

0
331
Rumor Transfer Bale, Coutinho, Jimenez, Karius, Werner
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Chelsea tertutup untuk menetapkan Barcelona serta gelandang Brasil Philippe Coutinho, 27, yang mendapatkan pinjaman di Bayern Munich.

Pemain sayap Inggris serta Borussia Dortmund Jadon Sancho, 20, yang berkaitan dengan Manchester Unified, hampir pindah ke Old Trafford dari Manchester City pada 2017.

RB Leipzig serta Jerman di muka Timo Werner kemungkinan bersiap-siap untuk transfer ke Organisasi Terpenting dengan ambil pelajaran bahasa Inggris, dengan Liverpool serta Chelsea kedua-duanya pikirkan pemain berumur 24 tahun itu.

Perwakilan Jorginho mengatakan mereka akan mengulas kesepakatan kebangkitan kembali lagi dengan Chelsea sesudah ada rumor jika gelandang Italia, 28, pasti patuhi supervisor awalnya Maurizio Sarri ke Juventus.

Madrid Asli sekarang disediakan untuk menjaga Gareth Bale untuk satu periode lagi. Pemain sayap Wales berumur 30 tahun itu kelihatan detil untuk tinggalkan club sebab hubungan yang kuatir dengan penyelia Zinedine Zidane.

Asli siap untuk memberi pengunjuk rasa Serbia Cedera Jovic, 22, ke Napoli dalam usaha untuk turunkan ongkos 70 juta poundsterling gelandang Spanyol 24 tahun Fabian Ruiz, yang adalah sasaran untuk Manchester City.

Apa acara populer di Liga Penting?

Penjaga gawang Liverpool Loris Karius, 26, kemungkinan kembali lagi bermain lebih dini ke Anfield dari club Turki Besiktas sesudah menghasilkan keluhkesah pada FIFA atas upah yang tidak tentu oleh club pinjamannya.

Tottenham akan membidik bek tengah Pork Barat Issa Diop, 23, serta pengunjuk rasa Wolves dan Mexico Raul Jimenez, 28, pada harga £ 96. 9 m mengalihkan penghilangan. (Football365)

- Advertisement -
RAJAOLB388

Manchester City tertarik dengan bek tengah Brighton 22 tahun Ben White, yang mendapatkan utang dengan Leeds. (The Sports, lewat pekerjaan Sporting Tampil)

Bekas pelindung Newcastle Warren Barton yakin pemilik baru Newcastle akan mengeluarkan penyelia Steve Bruce serta menggantinya dengan manager Spurs awalnya Mauricio Pochettino. (Mengutarakan)

Gelandang Monaco serta Spanyol Cesc Fabregas, 32, sudah menyaratkan transfer ke Sepakbola Organisasi Penting, yang mengatakan jika dia merupakan penganut organisasi itu.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY