Kylian Mbappe Harus Bertahan di PSG Minimal 1 Musim Lagi

0
226
Kylian Mbappe Harus Bertahan di PSG Minimal 1 Musim Lagi
- Advertisement -
RAJAOLB388

Netraverse.com – Kylian Mbappe disarankan untuk tetap bertahan di PSG minimal satu musim lagi. Ini yang disampaikan oleh bekas pemain Arsenal, Bacary Sagna.

Mbappe sekarang terus dihubungkan akan selekasnya tinggalkan Parc des Princes. Dimana ini tidak terlepas dari perform ciamik yang diperlihatkan sang pemain bersama-sama club asal Paris itu.

Real Madrid beritanya jadi club arah selanjutnya buat sang pemain. Serta supaya bisa dapat memperoleh sinyal tangannya, team bimbingan Zinedine Zidane itu disampaikan siap membuat rekor dunia untuk pemain berumur 21 tahun itu pada bursa transfer pemain kelak.

Namun, Sagna yang sempat juga bela timnas Perancis itu yakini semakin lebih baik Mbappe untuk selalu bertahan sepanjang satu musim lagi. Sebelum dia meneruskan profesi sepak bola ke Santiago Bernabeu. Dimana, dia diinginkan untuk dapat memenangi piala Liga Champions bersama-sama PSG musim ini.

Ditambah lagi mereka di set 16 besar putaran pertama telah sukses menaklukkan wakil asal Jerman, Borussia Dortmund. Tetapi adanya virus corona, karena itu membuat persaingan berprestise benua biru itu belum mengetahui kapan akan kembali lagi berguling lagi.

Pada Goal International, Sagna menjelaskan jika bermain satu musim lagi di Paris akan bagus untuk profesinya. Sebab Paris memiliki team yang bagus serta mereka mempunyai kesempatan yang bagus untuk memenangi Liga Champions.

Dia menyebutkan jika team bimbingan Thomas Tuhel itu pada keadaan yang baik, hingga sepanjang mereka bermain dengan yakin diri serta tidak pikirkan apa yang berlangsung di waktu dulu, karena itu mereka dipandang memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar itu. Jadi sebelum keluar, dia merekomendasikan supaya Mbappe bertahan serta sukses dahulu bersama-sama PSG.

Kylian Mbappe yang sempat bermain untuk Monaco itu masih memiliki kontrak dengan PSG sampai Juni 2022 akan datang. Tetapi, sampai sekarang dia dengan timnya belumlah ada pertanda untuk mengulas kontrak baru.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY