Euro2020 dan Copa America Resmi Berganti ke Musim Panas Tahun 2021

0
233
Euro2020 dan Copa America Resmi Berganti ke Musim Panas Tahun 2021
- Advertisement -
RAJAOLB388

Euro 2020 dan Copa The u.s.a. keduanya telah ditransfer ke musim panas 2021 karena wabah koronavirus.

UEFA menyatakan keprihatinan sedang ditawarkan kepada kesimpulan dari pesaing perumahan, karena mengungkapkan Euro, awalnya disiapkan untuk Juni dan Juli tahun ini, tentu akan ditunda hingga musim panas 2021.

Mereka mengadakan teleconference dengan agen dari 55 organisasi partisipannya untuk meninjau kemajuan sebelumnya pada hari Selasa setelah dilema coronavirus.

UEFA saat ini menunda kompetisi Champs Organisation dan Organisasi Europa, sementara badan sepak bola nasional di seluruh dunia menahan organisasi nasional mereka.

Copa The u.s.a. mengungkapkan itu juga akan menghapus komponen dari musim panas ini ke 2021, untuk dimainkan di antara 11 Juni hingga 11 Juli.

[darsitek number=3 tag=”Bursa Transfer”]

Pesaing sepak bola di seluruh dunia mendaftar dengan daftar pameran yang terus tumbuh di seluruh dunia memamerkan kesempatan untuk ditunda atau dihentikan karena pecahnya COVID-19.

Itu tetap tidak pasti persis bagaimana organisasi sepakbola eksklusif Eropa kemungkinan besar akan ditangani, namun UEFA menyatakan pilihannya telah dibuat dalam “penghapusan solidaritas yang tak tertandingi” untuk membantu menyelesaikan organisasi nasional.

UEFA menyatakan dalam sebuah deklarasi: “Kesehatan dan kesejahteraan semua orang yang terkait dengan video game menjadi perhatian, selain untuk mencegah menempatkan segala jenis tekanan yang tidak dibutuhkan pada layanan sipil nasional yang terkait dengan hosting yang sesuai. Penghapusan ini akan membantu semua pesaing perumahan , saat ini ditunda karena situasi darurat COVID-19, harus diselesaikan. ”

- Advertisement -
RAJAOLB388

Itu termasuk tentu akan melanjutkan untuk menganalisis peluang untuk organisasi Champs musim ini dan pesaing Organisasi Eropa.

EURO 2020 Pertandingan play-off dan pertandingan persahabatan di seluruh dunia, yang diatur untuk penyelesaian Maret, saat ini akan dimainkan di jendela rumah di seluruh dunia pada awal Juni, berdasarkan evaluasi keadaan, termasuk UEFA.

Pihak berwenang yang pamer telah mengungkapkan keinginan mereka untuk menyelesaikan komponen tetap, namun beberapa telah merekomendasikan opsi yang dipertanyakan jika video game tidak dapat diputar.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY