Team PSM Cuma Diiringi 13 Pemain

0
7
Team PSM Cuma Diiringi 13 Pemain
- Advertisement -
RAJAOLB388

Team PSM Cuma Diiringi 13 Pemain serta Belum Tetapkan Tempat Latihan PSM Makassar pada akhirnya mengawali proses persiapan team hadapi kelanjutan Liga 1 2020. Untuk rangkaian mempersiapkan itu, manajemen PSM mengadakan swab tes ke pemain, pelatih serta offisial di Klinik Bosowa Pratama, Jumat (4/9/2020) pagi.

Tetapi, cuma 13 pemain yang ada. Itu juga yang bertempat di Makassar serta sekelilingnya. Ke-13 pemain itu ialah Reza Arya Pratama, Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Sukur, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Aji Kurniawan, Rasyid Bakrie, M Arfan, Rizki Pellu, Rezki Eka Pratama serta Saldi.

Pada saat dari team pelatih yang ada ialah Syafril Usman serta Bahar Muharam. Selesai proses swab tes, Sulaiman Karim, media officer mengutarakan, manajemen PSM sudah memiliki komitmen akan lakukan persiapan sesudah mendapatkan agenda sah dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator pertandingan.

“Sesudah mendapatkan kejelasan agenda, kami langsung mengontak semua pemain. Sebab saatnya tidak banyak, untuk sesaat yang jalani swab tes ialah mereka yang tinggal di Makassar serta sekelilingnya,” ungkap Sulaiman.

Pengakuan Sulaiman sekaligus juga menangkis asumsi PSM tidak serius hadapi pertandingan kelanjutan Liga 1 2020 sesudah jadi salah satu team yang belum lakukan persiapan. “Pokoknya kami lakukan persiapan yang terarah dengan referensinya agenda kompetis,” tegas Sulaiman.

Team PSM Cuma Diiringi 13 Pemain serta Belum Tetapkan Tempat Latihan Berkaitan mempersiapkan  kelanjutan AFC Cup yang akan dilakukan akhir bulan ini, Sulaiman malas memberi komentar. Sebab menurut dia sampai saat ini manajemen PSM belum mendapatkan pernyataan tempat tentu pertandingan kelanjutan yang menggunakan skema home turnamen.

Belum Tetapkan Tempat Latihan

Tragisnya, walau telah mengawali proses persiapan, manajemen PSM belum memperoleh lapangan yang akan digunakan team untuk berlatih. Sejauh ini, PSM memakai Stadion Andi Mattalata Mattoangin untuk tempat berlatih.

Tetapi, sekarang ini, situasi lapangannya tidak tertangani lagi hingga dicemaskan dapat membuat pemain luka jika dipaksakan berlatih dalam tempat itu. Sesaat, Stadion Kalegowa sebagai pilihan penting rupanya pembangunannya belum selesai dengan cara keseluruhan.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Kami telah merajut komunikasi dengan faksi pengelola Stadion Kalegowa. Mereka sampaikan Stadion Kalegowa belum digunakan sebab pembangunannya masih diteruskan,” jelas Sulaiaman.

Sulaiman juga malas memberi komentar masalah peluang manajemen PSM pilihan lain seperti berlatih di luar Makassar sama seperti yang dilaksanakan Persipura Jayapura atau Barito Putera.

“Sampai sekarang ini kami masih cari tempat latihan di seputar Makassar dahulu. Apalagi, latihan pertama kan tidak langsung game atau uji-coba. Paling kembalikan situasi pemain dahulu,” ungkap Sulaiman.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here