Saat lagi Van Dijk Cedera Panjang, Liverpool Dianjurkan Membeli Koulibaly

0
14
Saat lagi Van Dijk Luka Panjang, Liverpool Dianjurkan Membeli Koulibaly
- Advertisement -
RAJAOLB388

Saat lagi Van Dijk Cedera Panjang, Liverpool Dianjurkan Membeli Koulibaly, Liverpool didorong merealisasikan pembelian bek tengah hebat sekelas Kalidou Koulibaly di bursa transfer Januari kedepan. Pembelian ini penting serta perlu untuk menangani mangkir panjang Virgil van Dijk.

Ya, Van Dijk ditanggung luka ACL, harus naik ke meja operasi, serta akan perlu beberapa bulan untuk sembuh seutuhnya. Bahkan juga ada peluang Van Dijk baru dapat bermain lagi di beberapa minggu sebelumnya musim usai.

Kehilangan Van Dijk pasti jadi pukulan tepat untuk The Reds. Bek asal Belanda ini demikian penting untuk team, baik di atas lapangan atau dengan mental.

Karenanya, riset Premier League, Don Hutchison, merekomendasikan Liverpool untuk menyelesaikan pembelian bek hebat di bursa transfer Januari kelak. Baca sedetailnya berikut ini ya :

Kehilangan di titik paling lemah

Menurut Hutchison, kehilangan Van Dijk akan berpengaruh besar di permainan Liverpool. Sekarang ini barisan bek tengah Jurgen Klopp cukup tipis, sedikit lapisan.

Ia juga percaya jika berita kejelasan luka panjang Van Dijk ini juga mengurangi keinginan Liverpool untuk menjaga gelar Premier League mereka.

“Bila [cedera] ini berlangsung di [Sadio] Mane, atau [Mohamed] Salah, atau [Roberto] Firmino, masihlah ada beberapa pemain seperti [Takumi] Minamino serta [Diogo] Jota yang dapat gantikan. Di baris tengah juga begitu,” membuka Hutchison ke ESPN FC.

“Tetapi, demikian Anda memikat Virgil van Dijk dari team ini — yang pantas dikatakan sebagai salah satunya bek terhebat di Eropa, serta jelas yang terhebat di Premier League — pasti kepercayaan diri penggemar Liverpool akan berkuran tentang menjaga gelar.”

- Advertisement -
RAJAOLB388

Bertahan sampai Januari

Untungnya Liverpool punyai jalan keluar. Mereka harus bertahan sampai bursa transfer Januari dibuka, yang lebih kurang 2 1/2 bulan lagi.

Di saat itu Hutchison percaya jika Liverpool harus datangkan bek hebat untuk menangani mangkirnya Van Dijk. Lalu saat Van Dijk sembuh, baris pertahanan akan 2x lipat makin kuat.

“Bila mereka dapat bertahan sampai Januari, bursa transfer yang sebetulnya sebentar lagi, kemungkinan Jurgen Klopp, staff, serta beberapa pejabat akan coba mengambil Koulibaly atau salah satunya bek bintang yang ada untuk coba mengakhiri permasalahan,” sambung Hutchison.

“Lalu saat Van Dijk sembuh, Anda akan punyai sepasang bek tengah spektakuler,” tutupnya.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here