Persib Bandung Selekasnya Ikat Kontrak 4 Pemain Muda

0
2
Persib Bandung Selekasnya Ikat Kontrak 4 Pemain Muda
- Advertisement -
RAJAOLB388

Persib Bandung Selekasnya Ikat Kontrak 4 Pemain Muda, Persib Bandung akan selekasnya mengikat kontrak empat pemain muda yang tengah jalani trial. Ke-4 pemain itu ialah Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandika, serta Kakang Rudianto.

Pelatih Persib, Robert Albert, menyebutkan Ardi, Saiful, Ravil, serta Kakang telah sesuai keinginan teamnya. Persib Bandung Selekasnya Ikat Kontrak 4 Pemain Muda Ke-4 pemain itu akan tanda-tangani kontrak bersama-sama Team Maung Bandung sampai Februari 2021

“Mereka akan dikontrak minggu ini, cuma musim ini saja, sampai akhir Februari 2021. Sebab untuk musim selanjutnya harus lihat apakah yang akan berlangsung kelak. Serta pertanyaannya kapan musim baru itu diawali,” papar Robert, Rabu (16/9/2020) di Bandung.

Oleh karenanya, lanjut Robert, Persib Bandung tidak meningkatkan lagi pemain baru pada putaran ke-2 Liga 1 musim ini. Masalahnya kedatangan empat pemain muda itu sudah lengkapi tim Parsib Bandung.

“Tapi, saya tidak paham sebab semua belum mengetahui apakah yang akan berlangsung pada musim ini. Saya telah sebutkan awalnya jendela transfer kemungkinan dibuka saat ini. Itu permasalahannya,” papar Robert.

“Saya dengar isu ada orang yang memaksakan untuk buka jendela transfer saat ini, walau sebenarnya pernah ada persetujuan dari semua club jika kami akan meneruskan liga musim ini dengan tim yang serupa,” lanjut pelatih dari Belanda itu.

Tidak Masuk Akal

Peluang kata Robert ada yang gugup serta memaksakan untuk buka jendela transfer. Jika Desember kelak ada bursa transfer, karena itu papar Robert itu tidak logis.

“Melihat saja bagaimana berita resminya. Tapi satu kali lagi, bila isu itu betul serta ada berita sah baru saya akan bicara lagi. Tapi untuk saat ini akan aneh bila itu betul-betul berlangsung,” sebut Robert.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here