Liga 1: Persib Kembali Lagi Kehadiran Satu Pemain Muda

0
6
liga-1-persib-kembali-kedatangan-satu-pemain-muda
- Advertisement -
RAJAOLB388

Liga 1: Persib Kembali lagi Kehadiran Satu Pemain Muda Persib, Bandung kembali lagi kehadiran satu pemain muda untuk meningkatkan kemampuan di Shopee Liga 1 2020. Pemain itu Kakang Rudianto lulusan Diklat Persib, yang sempat juga menguatkan Garuda Selection 2019 di Inggris.

“Pada intinya saya ingin memiliki empat pemain U-20. Tetapi awalnya tiga datang dan satu alami cedera, jadi kami tidak menyebutnya untuk seleksi. Kami lalu cari pemain muda lain serta Kakang direferensikan semenjak awal,” jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sesudah pimpin session latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (7/9/2020).

Menurut Robert, Kakang Rudianto diharap tiba pada session latihan bersama-sama Persib Bandung ini hari sesudah Rizha Setiawan gagal masuk sebab cedera.

“Kakang cukup memberikan kesan-kesan yang bagus pada latihan pertama bersama-sama kami. Kami perlu empat pemain U-20 serta Kakang memiliki peluang karena itu,” papar Robert.

Ditambah waktu pertandingan liga 1 2020 mulai berguling, lanjut Robert, harus ada dua youngster di daftar dalam 18 pemain Persib Bandung.

“Dicemaskan ada yang alami luka serta mendapatkan sangsi jadi kami perlu empat pemain. Beckham masih tetap konsentrasi bersama-sama timnas pada tersisa musim ini serta lakukan persiapan intens untuk Piala Dunia U-20,” tambah Robert.

Masih Seleksi

Disinggung tiga pemain muda yang lain yang telah terlebih dulu masuk, seperti Ardi Maulana, Syaiful, serta Ravil Shandika, pelatih dari Belanda ini mengatakan ke-3nya masih jalani seleksi.

“Mereka masih seleksi sebab saya harus pastikan kualitas mereka sebelum mereferensikan pada manajemen,” papar Robert.

- Advertisement -
RAJAOLB388

Robert belum pastikan sampai kapan beberapa pemain muda harus jalani seleksi. Tetapi, yang tentu Robert mengaku tiga pemain yang jalani trial terlebih dulu telah nampak mempunyai bakat.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here