Konsentrasi Barito Putera Persiapan Kelanjutan Shopee Liga 1 2020

0
4
Konsentrasi Barito Putera Persiapan Kelanjutan Shopee Liga 1 2020
- Advertisement -
RAJAOLB388

Konsentrasi Barito Putera Waktu Persiapan Mendekati Kelanjutan Shopee Liga 1 2020
Sesudah konsentrasi tingkatkan fisik beberapa pemain dalam dua minggu latihan awal, team pelatihan Barito Putera sekarang konsentrasi tingkatkan sentuhan bola serta chemistry antarpemain mendekati kelanjutan Shopee Liga 1 2020 berguling.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengutarakan hal itu untuk situasi terbaru teamnya. Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, fisik pemain cuma jadi permasalahan saat hari-hari pertama bergabung kembali lagi.

Hal itu bukan jadi masalah buat Djanur. Dia pahami beberapa pemain Barito Putera pastinya kembali lagi dengan situasi fisik yang sedikit turun karena cuma berlatih mandiri semasa hampir lima bulan terhentinya pertandingan karena pandemi COVID-19.

“Konsentrasi awal kami memang fisik. Tetapi, sesudah dua minggu latihan fisik serta ada kenaikan, dalam tempo yang masih ada ini kami konsentrasi untuk sentuhan bola serta chemistry antarpemain. Hal tersebut penting sebab pemain telah lama tidak bersama-sama,” tutur Djanur

Dalam tempo persiapan yang masih ada mendekati berlanjutnya Shopee Liga 1 2020, team kepelatihan Barito Putera harus memutar otak supaya beberapa pemain muda yang telah diambil untuk kelanjutan pertandingan pahami ciri-ciri bermain team serta bersatu sepenuhnya bersama-sama team.

Memberi Peluang untuk Pemain Muda

Saat Shopee Liga 1 2020 bersambung kelak, Djadjang Nurdjaman merencanakan untuk memberi peluang yang besar ke beberapa pemain muda Barito Putera untuk tampil untuk pemain utama.

Tetapi, bekas pelatih Persib Bandung serta Persebaya Surabaya itu mengutamakan keutamaan keperluan taktik akan jadi alasan saat turunkan pemain.

“Beberapa pemain muda juga dituntut selekasnya menyesuaikan karena waktu persiapan benar-benar minim. Barito Putera akan memberi peluang ke beberapa pemain muda untuk memperoleh menit bermain nanti,” tutur Djanur akhiri perbincangan.

- Advertisement -
RAJAOLB388
- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here