Jacob Pepper Share Strategi Cepat Menyesuaikan dengan Madura United

0
4
Jacob Pepper Share Strategi Cepat Menyesuaikan dengan Madura United
- Advertisement -
RAJAOLB388

Jacob Pepper Share Strategi Cepat Menyesuaikan dengan Madura United, Pemain tengah Jacob Pepper jadi pemain asing Madura United yang sudah masuk dalam latihan team dengan cara kolektif. Pepper telah mulai masuk dengan scuad Laskar Sape Sering pada Rabu (16/9/2020).

Pemain berpaspor Australia itu bercerita perjalanan panjangnya untuk datang di Indonesia. Ia memerlukan hampir sepanjang hari, walau waktu pintas sebetulnya dapat dilaksanakan beberapa saat saja. Jacob Pepper harus transit di Singapura sebelum ke arah Surabaya.

Pemain tengah dengan nomor punggung 8 di Madura United itu bercerita prosedur kesehatan sudah digerakkan secara baik semasa perjalanan. Ia melakukan saat di negara aslinya itu, waktu pertandingan disetop.

“Kami harus juga menjaga jarak (di Australia). Seseorang ke lainnya seputar satu 1/2 mtr.. Kota-kota (pada keadaan) bagus serta beberapa tidak baik. COVID-19 di Australia relatif tidak jadi masalah,” papar pemain tengah pemain berumur 28 tahun itu.

Jacob Pepper nampak langsung bersatu dengan Madura United walau baru datang. Itu tidak lepas dari kesibukannya dalam jaga kesehatan semasa lima bulan pertandingan Shopee Liga 1 2020 disetop sesaat.

“Banyak langkah membuat saya lebih bagus serta benar-benar ketertarikan untuk laga. Situasi fisik saya bagus, kesehatan saya bagus. Tetapi, saya perlu waktu, sesudah penerbangan yang lama dari Australia, sebab sedikit penerbangan karena COVID- 19,” tuturnya.

“Saya suka sekali dapat kerja bersama-sama kembali lagi. Rekan-rekan menyongsong saya secara baik. Situasi fisik saya benar-benar baik. Saya tetap latihan disana,” tambah pemain tengah Madura United itu.

Pujian dari RD

Awalnya, manager sekaligus juga pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, beri pujian kesehatan Jacob Pepper yang betul-betul memperlihatkan profesionalitas. Ia lihat bekas pemain Brisbane Roar itu tidak mengadalami masalah fisik.

- Advertisement -
RAJAOLB388

“Saya mengharap ia tinggal penyesuaian seperti umumnya, tidak lama. Ia dahulu, yang saya ingat, cuma perlu satu minggu untuk bermain (pada awal musim). Saya pikirkan tidak susah lagi buat ia untuk mengulang-ulang itu,” sebut Rahmad Darmawan.

Madura United akan memulai Shopee Liga 1 2020 dengan hadapi Persib Bandung pada minggu ke-4 yang diadakan Minggu 4 Oktober kedepan.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here