David da Silva Janji Tetap Setia di Persebaya

0
8
David da Silva Janji Setia di Persebaya
- Advertisement -
RAJAOLB388

David da Silva Janji Tetap Setia di Persebaya, Penyerang asal Brasil, David da Silva pernah diisukan pergi dari Persebaya serta masuk Borneo FC. Itu berlangsung waktu pemain berpaspor Brasil itu belum juga menjumpai persetujuan dalam renegosiasi lagi untuk kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Isu itu ada sesudah David da Silva melakukan komunikasi dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, dalam satu account sosial media. Tangkapan monitor pembicaraan itu lalu melahirkan beberapa pertaruhan.

Beberapa account sosial media lalu menyangkutkan David dengan club berjuluk Pesut Etam itu. Mereka menduga-duga Borneo FC akan mencoret satu pemain asing supaya bisa memberikan tempat untuk penyerang berumur 30 tahun itu. David juga memberi respon berita yang melibatkannya itu.

“Itu hanya isu, mereka bisa buat isu seenak mereka. Mereka berasa tahu suatu hal lantas mempublikasikannya supaya populer,” kata David ke mass media sesudah latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Selanjutnya, David putuskan tidak keluar dengan menjumpai persetujuan untuk bertahan di club berjuluk Bajul Ijo itu. Cuma beberapa waktu sesudahnya, ia langsung pergi dari Brasil serta datang di Surabaya. David juga langsung jalani latihan bersama-sama Persebaya.

Jadi Jagoan

Di lain sisi, Borneo FC tidak melepas satu juga pemain asing untuk kelanjutan Liga 1 2020. Empat pemain asing mereka putuskan bertahan, yaitu Diogo Campos, Fransisco Torres, Nuriddin Davronov, serta Javlon Guseynov.

David memperjelas jika dianya belum pernah pikirkan untuk tinggalkan Persebaya, club yang dibelanya semenjak 2018.

“Tak perlu bicara masalah isu, kita bicara masalah bukti saja, fakta. Saya pun tidak sempat memikir untuk keluar dari Persebaya serta saya di sini (Surabaya) saat ini. Jadi, isu itu cuma isu saja,” sebut David.

- Advertisement -
RAJAOLB388

David serta Persebaya telah bagaimana dua hal yang tidak dipisahkan semenjak kedua-duanya bekerja bersama mulai musim 2018. Pemain dengan nomor punggung 7 itu sering jadi jagoan di baris depan Bajul Ijo.

David sempat pergi dari Persebaya dari masuk dengan club Korea Selatan, Pohang Steelers, pada paruh pertama musim 2019. Hasilnya, David tampil jelek serta kurang produktif, sedang Persebaya kehilangan mesin pencetak gol serta memetik hasil kurang memberi kepuasan.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here