Alami Cedera Penjaga gawang Persipura Tidak Ingin Cepat Menyerah

0
3
Alami Cedera Penjaga gawang Persipura Tidak Ingin Cepat Menyerah
- Advertisement -
RAJAOLB388

Alami Cedera Penjaga gawang Persipura Tidak Ingin Cepat Menyerah, Penjaga gawang Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, keluarkan semua usahanya untuk selekasnya sembuh dari luka yang dirasakan dalam persiapan kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dede Sulaiman ingin selekasnya kembali pada lapangan rumput serta menguatkan team berjuluk Mutiara Hitam.

Penjaga gawang Persipura Jayapura berumur 34 tahun itu memperjelas dianya belum habis walau hadapi dengan situasi luka mendekati berlanjutnya Liga 1 2020. Dede Sulaiman pilih untuk jalani operasi supaya bisa selekasnya mengembalikan keadaannya.

“Itu atas alasan beberapa dokter. Saya telah konsultasi dengan beberapa fisioterapi dan keluarga saya,” tutur penjaga gawang asal Jakarta itu.

Dede Sulaiman sekarang tinggal menanti agenda naik meja operasi. Semua kepentingan penjaga gawang Persipura Jayapura itu untuk jalankan operasi sedang diolah.

Alami Cedera Mendekati Penjaga gawang Persipura Tidak Ingin Cepat Menyerah Sambil menanti agenda, Dede Sulaiman masih berupaya jalani program latihan spesial di bawah pemantauan fisioterapis Persipura Jayapura.

Berlatih Spesial

Latihan spesial yang ditempuh Dede Sulaiman ini akan menolong si kiper jaga kualitas otot kakinya semasa istirahat. Disamping itu, latihan ini jadi program pemercepatan pemulihan sesudah kelak telah jalani operasi.

“Sekalian menanti agenda operasi, saya masih berlatih untuk memperkuat otot paha saya. Latihan yang diberi oleh fisioterapis saya,” tutur bekas penjaga gawang Arema itu.

“Ada banyak pergerakan yang perlu saya kerjakan, agar kelak otot kaki saya tidak kecil serta pemulihannya bertambah cepat sesudah operasi,” sambungnya

- Advertisement -
RAJAOLB388

Dede Sulaiman alami permasalahan dibagian lututnya waktu jalani session latihan Persipura Jayapura. Sesudah diatasi, diketahui ada robekan di anterior cruciate ligament (ACL) dan ada permasalahan dibagian posterior cruciate ligament (PCL)

Luka itu membuat Dede Sulaiman harus akhiri musim bertambah cepat. Dokter team Benny Suripatty memprediksi perlu waktu enam bulan untuk betul-betul sembuh saat operasi.

- Advertisement -
RAJAOLB388 BCA368 BCAPLAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here